PENGUATAN NATURE BRANDING PADA PRODUK MADU UMKM YBS
Abstract
References
Kotler, P., Keller, K. L., 2009, Manajemen Pemasaran, Jilid I, Edisi ke-13, Erlangga, Jakarta.
Kusno, F., Radityarini, A., Kristianti, M., 2007, Analisa Hubungan Brand Strategy yang Dilakukan Goota Japanese Charcoal Grill dan Brand Equity yang Sudah Diterima Konsumen, Jurnal Manajemen Perhotelan, Vol. 3, No. 1, 43-56.
Muslim, T., 2014, Potensi Madu Hutan Sebagai Obat dan Pengelolaannya di Indonesia, Prosiding Seminar Balitek KSDA, 67-87.
Oktaviana, F., Sariwaty, Y., Rahmawati, D., Gusfiani N. F., A., Ramdani N., D., 2018, Penguatan Produk UMKM “Calief†Melalui Strategi Branding Komunikasi, Jurnal Abdimas BSI, Vol. 1, No. 2, 348-354.
Parwata, I M. O. A., Ratnayani, K., Listya, A., 2010, Aktivitas Antiradikal Bebas Serta Kadar Beta Karoten pada Madu Randu (Ceiba pentandra) dan Madu Kelengkeng (Nephelium longata), Jurnal Kimia, Vol.4, No.1, 54-62.
Permata, R. R., Ramli, T. S., Utama, B., 2019, Pentingnya Merek Bagi Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Jawa Barat, Dialogia Iuridica, Vol. 10, No. 2, 34-39.
Raisa, S., Nurhartadi, E., Ishartani, D., 2014, Karakteristik Fisikokimia dan Sensori Velva Tomat (Lycopersicum esculentum Mill) dengan Pemanis Madu, Jurnal Teknologi Hasil Pertanian, Vol. VIII, No. 1, 59-69.
Santoso, A., Istizar, M., 2020, Penguatan Pemahaman Strategi Branding melalui Pendampingan Daring bagi Anggota Asosiasi Pusat Pengembangan Sumberdaya Wanita, Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat 2020 Universitas Muhammadiyah Jakarta, 7 Oktober 2020, 1-10.
Wijaya, P. Y., Wibawa, I P. S., Suasih, N. N. R., Kawiana, I.G.P., 2021, Perluasan Market Share UMKM DNK Selumbung Melalui Media Website Dan Fasilitasi Legalitas Produk, Bhakti Persada Jurnal Aplikasi IPTEKS, Vol.7, No.2, 88-93