PENDAMPINGAN DI YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM JIWANALA DALAM RANGKA KEGIATAN PROMOSI DAN PAMERAN
Abstract
References
DAFTAR PUSTAKA
Budiman, A. & Asj’ari, F. (2021). Pengaruh marketing mix terhadap keputusan calon pengantin menggunakan jasa wedding organizer pada pameran wedding royal plaza surabaya 2019, 2 (3), 1-15.
Echsanullah, M. & Wulandari, A. (2018). Pameran, personal selling dan iklan media online dalam mendorong penjualan property. Jurnal Pengembangan Wiraswasta, 20 (3), 171-182.
Effendy, A. A. & Sunarsi, D. (2020). Persepsi mahasiswa terhadap kemampuan dalam mendirikan UMKM dan efektivitas promosi melalui online di kota tangerang selatan. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, dan Akuntansi, 4 (3), 702-714.
Daud, D. (2013). Promosi dan kualitas layanan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa pembiayaan pada PT. BESS Finance manado. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Dan Akuntansi, 1 (4), 51-59.
Hasugian, P. S. (2018), Perancangan website sebagai media promosi dan informasi. Jurnal of Informatic Pelita Nusantara, 3 (1), 82-26.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K., L. (2009). Manajemen pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Peter, J. P. & Olson, J. C. (2013). Perilaku konsumen & strategi pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Puspitarini, D. S. & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi (studi deskriptif pada Happy Go Lucky House. Jurnal Common, 3 (1), 71-80.
Rahman, T. & Nurdian, Y. (2021). Pendampingan pemanfaatan teknologi digital untuk meningkatkan pemasaran toko roti di Pabian Sumenep. Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 5 (3), 645-650.
Yahya, A. O. & Lubis, D. P. (2017). Efektivitas pameran sebagai media komunikasi pemasaran dewan kerajinan nasional daerah kota Bogor. Jurnal Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyrakat, 5 (3), 202-208.