Pelatihan Digital Marketing Dalam Upaya Pengembangan Usaha Di Modern Furniture Tanjungpinang
Abstract
Modern Furniture saat ini kurang memiliki strategi pemasaran online untuk menjangkau masyarakat di kota Tanjungpinang. Mengingat virus Covid-19, pengusaha harus beradaptasi dengan era digital. Penulis melakukan wawancara dengan pemilik usaha untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh pemilik usaha tersebut. Masalah yang dihadapi pemilik usaha adalah minimnya strategi pemasaran online di era digital. Penulis memberikan pelatihan online di zoom meeting kepada karyawan cara mengoperasikan akun Instagram dan iklan produk Modern Furniture sehingga iklan produk tersebut dapat mentargetkan kepada masyarakat yang lagi mencari produk tersebut.
Kata kunci: Instagram, Social Media Marketing, Pelatihan
References
Carpenter, J. P., Morrison, S. A., Craft, M., & Lee, M. (2020). How and why are educators using Instagram? Teaching and Teacher Education, 96. https://doi.org/10.1016/j.tate.2020.103149
Chatterjee, S., & Kumar Kar, A. (2020). Why do small and medium enterprises use social media marketing and what is the impact: Empirical insights from India. International Journal of Information Management, 53. https://doi.org/10.1016/j.ijinfomgt.2020.102103
Olson, E. M., Olson, K. M., Czaplewski, A. J., & Key, T. M. (2021). Business strategy and the management of digital marketing. Business Horizons, 64(2), 285–293. https://doi.org/10.1016/j.bushor.2020.12.004
Sugiyono, Prof. Dr. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D.
Downloads
Published
2022-01-22
How to Cite
Danny, D., & Robin, R. (2022). Pelatihan Digital Marketing Dalam Upaya Pengembangan Usaha Di Modern Furniture Tanjungpinang. BUDIMAS : JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT, 4(1), 261–268. Retrieved from https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/JAIM/article/view/4357
Issue
Section
Articles