Optimalisasi Digital Bagi Pedagang Pasar Tradisional
Abstract
References
Sufi, R. A., & Suharti, L. (2021). Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Pengetahuan TIK terhadap Kesiapan Digitalisasi UMKM dengan Faktor Demografi sebagai Variabel Pemoderasi (Studi pada UMKM Kuliner di Salatiga). Jurnal Administrasi Bisnis, 10(2). https://doi.org/10.14710/jab.v10i2.39311
Kusnindar, A. A., Juliono, & Yudis, A. (2018). Pemanfaatan E-Commerce Pada Umkm Di Kabupaten Pringsewu. Jurnal Kelitbangan Pengembangan Dan Inovasi Iptek Kabupaten Pringsewu Volume, 3(2).
Assosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia. (2021). Tiga Tantangan Utama Digital Trnaformasi Indonesia. Buletin APJII edisi 79, Januari 2021. diakses tanggal 9 Desember 2021.