PENGEMBANGAN PENGEMASAN PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN CATERING MBAK YUL KELURAHAN WONOKUSUMO
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewi Yunita Sari, D. I. (2020). RANCANG BANGUN SISTEM E-MARKETING DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN UMKM (USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH) DI KABUPATEN INDRAMAYU. Gema Wiralodra, 11(2), 221-232.
Dini Safitri, N. A. (2022). PELATIHAN KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA KOMUNITAS WIRAUSAHA PEREMPUAN. Jurnal Pengabdian Masyarakat Ethos, 77-84.
Ety Nurhayaty, E. Y. (2022). Pelatihan Membuat Media Promosi Sederhana dengan Aplikasi Canva di Yayasan Desa Hijau. Jurnal Abdimas BSI , 69-77.
Ira Nuriya Santi, R. M. (2020). PELATIHAN MEMBUAT LOGO USAHA MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA BAGI MAHASISWA WIRAUSAHA. Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Tadulako , 41-45.
Maulidasari cet Devi, D. (2021). DAMPAK PROMOSI PRODUK PADA PEMASARAN ONLINE. Jurnal Bisnis dan Kajian Strategi Manajemen Volume 5 Nomor 1, 137-142.
Rakib, A. d. (2017). STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KECIL DAN MENENGAH DALAM PENGUATAN EKONOMI KERAKYATAN (Studi Kasus pada Usaha Roti Maros di Kabupaten Maros). Sosiohumaniora, 114-120.
Slamet Riyanto, M. N. (2022). Pendampingan UMKM dalam Penggunaan Digital Marketing pada Komunitas UMKM di Kabupaten Madiun. Jurnal Abdimas BSI , 137-142.
Teti Sumarni, L. D. (2020). Media Sosial dan E-Commerce sebagai Solusi Tantangan Pemasaran Pada Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus : UKM Warung Salapan). ATRABIS: Jurnal Administrasi Bisnis (e-Journal), 6(2),, 163-171.
Refbacks
- There are currently no refbacks.