PENGABDIAN MASYARAKAT MENINGKATKAN MINAT DAN PERAN PEREMPUAN DALAM PENGEMBANGAN UMKM DI KELURAHAN JABUNGAN KECAMATAN BANYUMANIK SEMARANG
Abstract
References
Duflo, E. (2012). Women empowerment and economic development. Journal of Economic literature, 50(4), 1051-79.
Haitam, I. (2014). Etika Bisnis Islam Kejujuran Menurut Persepsi At-Thabary dan Al-Qurtuby. Mukaddimah: Jurnal Studi Islam, 3(2), 315-334.
Hasanah, S. (2013). Pemberdayaan Perempuan Melalui Kegiatan Ekonomi Berkeadilan (Simpan Pinjam Syariah Perempuan). Sawwa: Jurnal Studi Gender, 9(1), 71-88.
Indiworo, H. E. (2016). Peran perempuan dalam meningkatkan kinerja UMKM. Equilibria Pendidikan: Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi, 1(1), 40-58.
Kabeer, N. (2001). Conflicts over credit: Re-evaluating the empowerment potential of loans to women in rural Bangladesh. World development, 29(1), 63-84.
Lopez-Claros, A., Zahidi, S., & Forum économique mondial. (2005, May). Women's empowerment: Measuring the global gender gap. Geneva: World Economic Forum.
Mardatila, A. (2012). Peranan Wanita dalam pengembangan usaha kecil rumah tangga untuk meningkatkan pendapatan keluarga. Jurnal Ilmu Sosial, 5(2), 207-214.
Marmoah, S. (2014). Manajemen Pemberdayaan Perempuan Rimba. Deepublish.
Marwanti, S., & Astuti, I. D. (2012). Model pemberdayaan perempuan miskin melalui pengembangan kewirausahaan keluarga menuju ekonomi kreatif di Kabupaten Karanganyar. SEPA: Jurnal Sosial Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis, 9(1).
Nainggolan, D. Y. (2012). Pemberdayaan Dan Pengembangan Wirausaha Perempuan Muda Pada Rumah Tangga Miskin Di Kecamatan Medan Deli Kota Medan. Perspektif, 1(2), 162-178.
Putra, A. H. (2016). Peran UMKM dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Blora. Jurnal Analisa Sosiologi, 5(2), 40-52.
Sen, A. (1999). Commodities and capabilities. OUP Catalogue.
Sumampouw, A. (2000). Analisa Kebutuhan Remaja Tunarungu.
Usman, U., & Vuspitasari, B. K. (2019). Penerapan Nilai-nilai Kejujuran dalam Mengembangakan Pendidikan Kewirausahaan di Daerah Perbatasan. Business, Economics and Entrepreneurship, 1(2), 20-27.