PENGENALAN BAHASA ARAB MENGGUNAKAN MEDIA KARTU MUFRODAT BERGAMBAR DI TPQ AL-FAQIH
Abstract
References
Arsyad, A., 2013. Bahasa Arab dan Metode Pengajarannya. Pustaka Pelajar.
Azzah, R.I., Zuraidah, 2021. Optimasi Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Huruf Hijaiyah pada Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ). IAIN Kediri, 1 2.
Hamid, A., 2013. Mengukur Kemampuan Bahasa Arab.
Kusumawati, R., Mariono, A., 2016. Pengembangan Media Flashcard Tema Binatang untuk Anak Kelompok B di Taman Kanak-kanak Asemjajar. Teknologi Pendidikan.
Mustofa, S., 2011. Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Inovatif. Malang: UIN Maliki Press.
Rambe, Kholidah, R.N., 2017. Penggunaan Media Flash Card Dalam Mengajarkan Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Islam dan Teknologi Pendidikan, 1 6.
Safitri, K., 2020. PENGEMBANGAN KARTU KATA (FLASH CARD) BAHASA ARAB BERBASIS KOSAKATA BAGI SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDA ’ IYAH. Prosiding Seminar Nasional Bahasa Arab Mahasiswa IV 272–283.
Umroh, I.L., 2019. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD TERHADAP PEMBELAJARAN KOSA KATA BAHASA ARAB (STUDY EKSPERIMEN TERHADAP SISWA KELAS 1 SD NEGERI TLOGOREJO SUKODADI LAMONGAN). DAR EL-ILMI: Jurnal Studi Keagamaan, Pendidikan Dan Humaniora, 1 6, 39–58.