PENGEMBANGAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) MENUJU ENTREPRENEUR VILLAGE DI DESA KEDUNGWEDORO, TURI, LAMONGAN PADA PASAR GLOBAL
Abstract
References
Ahmad, F., Baihaqi, I., & Wibawa, B. M. (2017). Pengaruh Online Customer Review dan Rating Terhadap Kepercayaan dan Minat Pembelian pada Online Marketplace di Indonesia. 45.
Anggraeni, Feni D, Hardjanto, Imam, Hayat, Ainul. 2012. Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Melalui Fasilitasi Pihak Eksternal Dan Potensi Internal (Studi Kasus pada Kelompok Usaha “Emping Jagung” di KelurahanPandanwangi Kecamatan Blimbing, Kota Malang). Jurnal Administrasi Publik (JAP). 6(6): 1286-1295.
Badan Pusat Statistika. (2013). Data Jumlah Angkatan Kerja, Penduduk Bekerja, 103 Pengangguran, TPAK dan TPT, 1986–2013 .
Cahyono, B., Amboningtyas, D., Haryono, A. T., & Malik, D. (2017). Analisa Kekuatan Strategi Pemasaran Melalui Online Marketing, Offline Marketing dan Service Excellence Terhadap Loyalitas Konsumen PT. Adinata Graha Raya Kaliwungu Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Journal of Management.
Dentoni, D., & Reardon, T. (2009). Can SMEs Build Global Brands with Place-OfOrigin Information? The Role of Social Networks. Husaeni UA, Dewi TK. 2019. Pengaruh Pembiayaan Mikro Syariah terhadap Tingkat Perkembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada Anggota BMT di Jawa Barat. Bongaya Journal for Research in Management. 2 (1): 48-56.
DPR RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia). 2008. Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Jakarta (ID): DPR RI.
Fahrika, A., Rachma, N., & Slamet, A. R. (2019). Pengaruh Online Marketing Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Online Shop Joyism Malang. Jurnal Ilmiah Riset Manajemen, 53.
Firmansyah, MM, Dr. Drs.Ec. M. Anang. 2015. Peran Kewirausahaan di Indonesia dalam memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).
Hutama, C. L., & Subagio, H. (2014). Analisa Pengaruh Dining Experience Terhadap Behavioral Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Pemasaran, 30.
Kara, Muslimin dan Jamaluddin. 2010. Pengantar Kewirausahaan Makassar (ID): Alauddin Press.
Leiwakabessy P, Lahallo FF. 2018. Pembiayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai Solusi dalam Meningkatkan Produktivitas Usaha pada UMKM Kabupaten Sorong. Journal of Dedication to Papua Community (J-DEPACE). 1(1): 11- 21.
Nisa, K., Qolbiyatul, S., & Suyanto, M. (2018). Strategi Pemasaran Online dan Offline. Jurnal Abdikarya : Jurnal Karya Pengabdian Dosen dan Mahasiswa.
Pinasti, M. 2001. Penggunaan Informasi Akuntansi dalam Pengelolaan Usaha Para Pedagang Kecil di Pasar Tradisional Kabupaten Banyumas. Jurnal Ekonomi, Bisnis, dan Akuntansi, 1 (3).
Rahayu DP. 2016. Kajian Keberhasilan Program Pendampingan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (Umkm) Pangan Direktorat Surveilan dan Penyuluhan Keamanan Pangan dalam Penerapan Prinsip Keamanan Pangan. [SKRIPSI]. Bogor (ID): Institut Pertanian Bogor.
Rangkuty F. 2010. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta (ID): Gramedia Pustaka Utama
Sudaryanto dan Hanim,Anifatul. 2002. Evaluasi kesiapan UKM Menyongsong Pasar Bebas Asean (AFTA) : Analisis Perspektif dan Tinjauan Teoritis. Jurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen, Vol 1 No 2, Desember 2002.
Refbacks
- There are currently no refbacks.