PENGENALAN BAURAN PEMASARAN (4P) UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN SISWA SISWI SMKN AGRIBISNIS DANGAU DATUK KOTA BENGKULU
Abstract
References
Assauri, S. 2013. Manajemen Pemasaran (Dasar, Konsep & Strategi). Jakarta: PT Raja Grafindo
Daryanto, 2012. Manajemen Pemasaran : Sari Kuliah. PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera
Hasan, A. 2013. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta: Caps
Kotler, K. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta. Kencana Prenada Media.
_____, Philip dan Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran edisi 13 jilid 1. Jakarta. Erlangga
_____, Philp dan Gary Armstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta. Erlangga.
Sefudin, A. (2014). Redefinisi bauran pemasaran (marketing mix) “4P†ke “4C†(Studi Kasus pada Universitas Indraprasta PGRI). Journal of Applied Business and Economics, 1(1), 17–23.