PENGARUH FASILITAS, PELAYANAN, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN TAMU DI RESTORAN EDEN DAILY INTERNATIONAL FOOD SEMARANG
Abstract
Keyords : Product, Price, Quality Service and Guest Satisfact
Full Text:
PDFReferences
Apriyanti, P., Surya, D., & Lutfi. (2017). Analisis kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (Studi Empirik Nasabah Tabungan Tandamata Bank BJB Cabang Serang). Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen Tirtayasa, 1(2), 159–166. http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM
Bimaria, N. P. P. R., Kulu, M. P., & Peridawaty, P. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sendy’s Swalayan Palangka Raya. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 1(3), 181–191. https://doi.org/10.52300/jmso.v1i3.2759
Dewa, C. B. (2019). Pengaruh Kualitas Restoran Terhadap Kepuasan Pelanggan Cengkir Heritage Resto And Coffe. Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 10(1). https://doi.org/10.31294/khi.v10i1.5639
Fauzi, M. R., & Mandala, K. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Untuk Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 8(11), 6741. https://doi.org/10.24843/ejmunud.2019.v08.i11.p18
Felicia, N. (2020). Studi Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk Kategori Produk Food. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 4(1), 54. https://doi.org/10.24912/jmbk.v4i1.6799
Ginting, M., & Saputra, A. (2015). Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pasar Tradisional. Jurnal Manajemen Bisnis, 23(1), 10–19.
Kotler, P. (n.d.). The Major Tasks of Marketing Management.
Kotler, P. (1998). A generic concept of marketing. Marketing Management, 7(3), 48. https://doi.org/10.1177/002224297203600209
Kotler, P. (2000). Marketing Management , Millenium Edition. Marketing Management, 23(6), 188–193. https://doi.org/10.1016/0024-6301(90)90145-T
Meisara, G. V., & Napitupulu, H. (2019). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 7(1), 85–95. http://etd.uum.edu.my/4168/4/s810949_abstract.pdf
Rullyana puspitaningrum m. (2016). Pengaruh produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu di tasneem convention hotel yogyakarta tesis.
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(01), 127–146. https://doi.org/10.36406/jam.v16i01.271
Sari, S. P. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kue Xyz Di Jakarta. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 3(4), 103–112. https://doi.org/10.24912/jmbk.v3i4.4997
Savitri, C., & Anggela, F. P. (2018). Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan 234 | B u a n a I l m u. 4(2), 234–252.
Sugiyono. (2010). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D/Sugiyono. Bandung: Alfabeta, 15(2010).
Tjiptono, F. (2009). Strategi Pemasaran Edisi III. (Yogyakarta: Andi Offset, 2008). 19. Journal Information, 10(3), 1–16.
Trianah, L., Pranitasari, D., & Marichs, S. Z. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan D’besto Mangun Jaya 2 Tambun Selatan). 26(01), 105–122.
Umami, R., Rizal, A., & Sumartik, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kedai Warsu Coffe Cafe. Equilibrium: Jurnal Ekonomi-Manajemen-Akuntansi, 15(2), 250. https://doi.org/10.30742/equilibrium.v15i2.630
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jap.v24i1.10740
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Akuntansi dan Pajak, ISSN 1412-629X l E-ISSN 2579-3055
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.