“NEW SAKPOLE†SEBUAH ALTERNATIF KEBIJAKAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI ERA PANDEMI COVID-19
Keywords:
new sakpole, pelayanan publik, pajak kendaraan bermotor, Jawa TengahAbstract
References
Ancok, D. (2012). Psikologi kepemimpinan dan kebijakan. Jakarta: Erlangga.
Anderson, James. (2006). Publik Policy Making: An Introduction. Belmont: Wadsworth.
Bardach, E, 2012, A Practical Guide for Policy Analysis: The Eightfold Path To More Effective Problem Solving (4th Edition). Sage, Washington DC
Dr. Abdul Rahman, SKM, M.Si, (2018) Kebijakan Dalam Pelayanan Publik: Meningkatkan Kepatuhan Pajak Dengan Mekanisme Reward Dan Punishment, dalam http://digilib.mercubuana.ac.id/manager/t!@file_artikel_abstrak/Isi_Artikel_692024921571.pdf
T. F. E. Nendy Akbar Rozaq Rais, “PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BATIK DI TOKO ANDINI PLUPUH,†Pros. Semin. Nas. Call Pap. STIE AAS, vol. 2, no. November 2020, pp. 1–6, 2020.
Nugroho, Riant Dwijodijoto. 2003. Kebijakan Publik: Formulasi, Implementasi, Evaluasi, Jakarta : PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia.
Said, M. Mas’ud, (2006) Birokrasi di Negara Birokratus. Malang: UMM Press
Widi Setya Anjani, Pipin Hanapiah, Rudiana, (2019), Kebijakan Pelayanan Publik Oleh Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Melalui Kegiatan Samsat Masuk Desa, Vol..5, No.2, 2019 Doi: https://doi.org/10.24198/cosmogov.v5i2.21739 http://jurnal.unpad.ac.id/cosmogov/index.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.