Rekognisi Publik Pengguna Pelayanan Akuntan Terhadap Tingkat Moralitas Akuntan Publik
Kata Kunci:
Perception, Integrity, KAPAbstrak
Referensi
Agoes, S., & Ardana, C. (2009). Etika bisnis dan profesi: Tantangan Membangun Manusia Seutuhnya. Jakarta: Salemba Empat.
Alvin, A. A., Ellder, J. R., & Beasley, M. S. (2008). Auditing dan Jasa Assurance: Pendekatan Terintegrasi. Penerbit Erlangga, Jakarta.
Bachtiar, E. (2001, August). Nationalism in Professionalization of Indonesian Accoun-tancy. In Second Accounting History International Conference. Osaka (pp. 8-10).
Chaplin, J. P. (2006). Kamus lengkap psikologi (terjemahan Kartini Kartono). Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Fred, L. (2006). Perilaku organisasi. Edisi Sepuluh. Yogyakarta. Penerbit Andi.
Husein, U. (2009). Metode penelitian untuk skripsi dan tesis bisnis. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Irmawan, Y., Hudaib, M., & Haniffa, R. (2013). Exploring the perceptions of auditor independence in Indonesia. Journal of Islamic Accounting and Business Research, 4(2), 173-202.
Jusup, A. H., (2001). Auditing (Pengauditan). Jakarta: STIE YKPN.
Lubis, A. I. (2010). Akuntansi keperilakuan. Jakarta: Salemba Empat.
Porter, B., Simon, J., & Hatherly, D. (2003). Principles of external auditing. John Wiley & Sons. New York: Wiley.
Robbins, S. P., & Judge, T. A. (2008). Perilaku organisasi (Organizational behavior). Jakarta: Salemba Empat.
Rodgers, W., Mubako, G. N., & Hall, L. (2017). Knowledge management: The effect of knowledge transfer on professional skepticism in audit engagement planning. Computers in Human Behavior, 70, 564-574.
Sartika, D. (2006). Persepsi Dosen Akuntansi dan Mahasiswa Akuntansi Terhadap Kode Etik Akuntan. Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu
Sugiyono. (2003). Metode Penelitian Bisnis. Edisi 1, Bandung: Alfabeta.
Suhardi, S. (2012). Persepsi pemakai laporan keuangan pemerintah daerah terhadap independensi auditor Badan Pemeriksa Keuangan. Jurnal Akuntansi Universitas Jember, 10(2).
Widagdo, R., Lesmana, S., & Irwandi, S. A., (2002) (2002). Analisis Pengaruh atribut-atribut kualitas Audit terhadap kepuasan Klien: Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Makalah Simposium Nasional Akuntansi, 5.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.