analisis pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap tingkat kepuasan masyarakat kelurahan sawahan
Abstract
References
Ahmad, Firdaus dan Abdullah, Wasillah. 2012. Akuntansi Biaya Edisi ke 3. Jakarta: Salemba Empat
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kotler, Philip and Amstrong, Gary. 2014. Dasar dan Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid1 dan 2. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip Keller. 2017. Manajemen Pemasaran, Jilid 1 Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip Keller. 2019. Manajemen Pemasaran, Jilid 2 Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga
Mulyani, Endang. 2017. Ilmu Ekonomi. Solo: Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tamara, N. I., Mananeke, L & Kojo, C. 2018. The Effect of Service Quality Against Kawangkoan Communities Under Kecamatan Amurang Barat in Minahasa Selatan District. Jurnal Emba, 6(4), 3523-3532. Minahasa Selatan
Endang, E., dan Cholidah, L. N. 2017. Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Penumpang di Terminal Rajeweksi Bojonegoro. Jurnal Teknika, 9(2), 911-915. https://doi.org/10.30736/teknika.v9i2.55.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.