Pengaruh Akuntabilitas, Transparansi Sekolah dan Pengelolaan Keuangan Dana Bantuan Operasional Sekolah Terhadap Partisipasi Orang Tua Siswa
Keywords:
akuntabilitas, transparansi, pengelolaan keuangan dana BOS, partisipasiAbstract
References
Deni, Koswara dan Cepi Triatna. 2010. Management Pendidikan, Bandung: Alfabeta.
Dwiharja Dan Kurrohman. (2013). “Pengaruh Akuntabilitas Dan Transparansi Pengelolaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Sekolah (Apbs) Terhadap Partisipasi Komite Sekolah.†Jurnal Riset Akuntansi Dan Keuangan Issn: 2338-1500.
Haqiqi, Fauzan Dan Bayu Afriandi Rosa Nugraha. 2019. Analisis Pengaruh Transparansi Dan Akuntabilitas Terhadap Kinerja Pengelolaan Dana Bos Di Sdn 11 Sendanu Darulihsan. Jurnal Elektronik Rekaman. (Online), Jilid 3, No. 3.
Laila, Umi, Nur. 2018.Analisis Prinsip Akuntabilitas Dan Transparansi Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah di SMP Negeri 3 Malang,
Malo, Karolina. 2016. Analisis Kausalitas Antara Akuntabilitas Dan Transparansi Pengelolaan Anggaran Pendidikan Terhadap Partisipasi Orang Tua Murid. Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik. (Online), Jilid 5, No. 1
Minarti,Sri, 2011, Manajemen Sekolah: Mengelola Lembaga Pendidikan Secara Mandiri, Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sanadi, Hadijah. 2019. Pengaruh Akuntabilitas Dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Serta Motivasi Terhadap Kinerja Guru Di Sman 1 Dan Sman 68 Jakarta Pusat. Cakrawala Management Business Journal. (Online), Volume 2 Nomor 2.
Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. (Online). (https://peraturan.bpk.go.id).
Undang Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. (Online). (https://peraturan.bpk.go.id).
Victoria, Tomi. 2014. “Transparansi Dan Akuntabilitas Pengelolaan Dana Pendidikan Di Smk Muhammadiyah Prambananâ€. Skripsi. Pendidikan Teknik Elektro. Fakultas Teknik. Universitas Negeri Yogyakarta.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.