Fenomena Strategi Pemasaran Pada Kawasan Kota Semarang Lama Khususnya Pada Situs Oudestad
Abstrak
Referensi
Badan Pengelola Kawasan Kota Lawa. 2018. Mengenal Bangunan Cagar Budaya Di Kota Lama Semarang
Elia, A. & Utomo, W. (2019). Between Self Congruity, Destination Relationship and Memorable Tourist Experience: an Empirical Study on Destination Loyalty. Jurnal Dinamika Manajemen 10 (1) 2019 111-123
Plan Malaysia. 2016. George Town Bandar Bersejarah Di Selat Melaka Rancangan Kawasan Khas.
Tan Yeow Wooi. 2015. Penang Shophouses A Handbook of Features and Materials. Penang, Malayasia : Phoenix Press Sdn Bhd
Tim Departement Sejarah Universitas Diponogoro. 2020. Riwayat Kota Lama Semarang. Semarang : Penerbit Sinar Hidoep
Sugiyono.2016. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D.Bandung: Alfabeta. ISBN: 979-8433-64-0
Sugiyono. 2019. Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. ISBN: 978-602-289-533-6
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Citation Check
Lisensi
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Akuntansi dan Pajak and publishing rights belong entirely to LLPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.