Pengaruh Premi, Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Berasuransi Di PT. Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin Jambi
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.11258Keywords:
(Customer Decisions, Premi, Sharia Insurance)Abstract
References
Abdullah, J. (2018). Akad-akad di dalam Asuransi Syariah. TAWAZUN: Journal of Sharia Economic Law, 1(1), 11–23.
Adani, N. (2019). Pengaruh Pendapatan Premi, Hasil Investasi Dan Klaim Terhadap Cadangan Dana Tabarru’ Pada Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Di Indonesia. Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Badruzaman, D. (2019). Perlindungan hukum tertanggung dalam pembayaran klaim asuransi jiwa. Amwaluna: Jurnal Ekonomi Dan Keuangan Syariah, 3(1).
Fuadi, F. (2021). Bank dan Lembaga Keuangan Non Bank (Teori dan Aplikasi). Adab.
Hamidah, S. (2019). Pengaruh Besaran Premi, Kualitas Pelayanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah Berasuransi Di Asuransi Takaful Syariah Jambi. Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin.
Hardyanti, N. S. (2019). Otentisitas Penerapan Asuransi Syariah Di Indonesia. TAQNIN: Jurnal Syariah Dan Hukum, 1(1).
Kasmir. (2014). Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. PT Raja Grafindo Persada,.
Long-Yi Lin & Chun-Shuo Chen. (2006). The Influence Of The Country-of- Origin Image,Product Knowledge and Product Involvement On Consumer Purchase Decisions: An Empirical Study Of Insurance and Catering Services In Taiwan. Journal of Consumer Marketing, 5(5), 248. https://www.semanticcholar.org.
Man, Y. L. (2018). Aktualisasi Asuransi Syariah di Era Modern. Jurnal Ilmiah Mizani: Wacana Hukum, Ekonomi, Dan Keagamaan, 4(1), 77–84.
Mariana, M. (2017). Gaung Psak 108 Dalam Praktik Asuransi Syariah (Studi pada PT. Asuransi Takaful Keluarga). HUMAN FALAH: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 3(2), 172–202.
Soemitra, A. (2009). Bank dan Lembaga Keuangan Syariah. Kencana.
Suharsimi Arikunto. (2011). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Sula, M. S. (2004). Asuransi Syariah (Life and General). Gema Insani.
Tamara, O. (2019). Pengaruh Harga Premi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Nasabah Berasuransi Syariah Studi Pada Asuransi Prudential Syariah Cabang Lampung. Universitas Raden Intan Lampung.
Yustinul Riyan Adiputra dan Imroatul Khasanah. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Asuransi Jiwa Studi Pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Cibinong. Https://Ejournal3.Undip.Ac.Id, 2, 2.
Zainuddin, A. (2008). Hukum Asuransi Syariah. Sinar Grafika.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.