Penerapan Pelayanan Prima Islami dan Manajemen Berbasis Keamanan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Sektor Publik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A Potter, & Perry, A. G. (2006). Buku Ajar Fundamental Keperawatan: Konsep, Proses, Dan Praktik (Edisi keempat (ed.)). EGC.
Achmad, M. (2015). Etika dalam Islam. Ikhlas.
Adiwiyoto, A. (2017). Strategi untuk Memberikan Pelayanan Bermutu. Binarupa Aksara.
Agama, Departemen, R. (2015). Al-Qur’an dan Terjamahannya. Toha Putra.
Al-Badr, A. (2014). Rifqon Ahlassunnah bi Ahlissunnah Menyikapi Fenomena Tahdzir dan Hajr (Edisi Indo). Titian Hidayah Illahi.
Baker, D. A., & Crompton, J. L. (2000). Quality, satisfaction, and behaviour intentions. Annals of Tourism Research, 27(3), 785–804.
Carpenito & Linda Juall. (2000). Diagnosa Keperawatan Aplikasi Pada Praktik Klinis (Edisi Keenam (ed.)). EGC.
Fadla, A. (2016). Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia Pekanbaru Menurut Perspektif Ekonomi Islam. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru.
Hasibuan, M. (2008). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bumi Aksara.
Judiardi, J. (2010). Psikologi Konsumen.
Kasmir. (2015). Pemasaran Bank. Kencana Prenada Media Group.
Katsir, I. (2012). Muassasah Qurthubah Tafsir Al-A’zhim. Lentera Hati.
Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. (2007). Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan/atau Instansi/Lembaga Pemerintah. Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2007 Tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan/atau Instansi/Lembaga Pemerinta.
Khatimah, H. (2011). Penerapan Syariah Islam. Pustaka Pelajar.
Maddy, K. (2009). Hakikat dan Pengertian Pelayanan Prima. Chama Digit.
Mary Parker Follet. (2005). Manajemen. Indeks.
Muhammad. (2013). Pengantar Akuntansi Syari’ah. Gramedia Pustaka Utama.
Nina Rahmayanty. (2013). Manajemen Pelayanan Prima : Mencegah Pembelotan dan Membangun Customer Loyality. graha ilmu.
Pemerintah Republik Indonesia. (2019). Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. Peraturan Pemerintah (PP).
Pratomo & Shaff, A. (2000). Pelayanan Prima. Angkasa Bandung.
Presiden Republik Indonesia. (2009). Undang-Undang Pelayanan Publik. ndang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 TAHUN 2009.
Qutub, S. (1992). Tafsir Fi Zilalil Qura’n. Darusy-Syueuq, Bairut.
Rahman, T. K. (2010). Tafsir Al-Qurthubi. Dar Ibni Hazm.
Sofjan Assauri. (2013). Manajemen Pemasaran. Raja Grafindo Persada.
Suwithi, N. W. (1999). Pelayanan Prima (Costumer Care) Makalah Penataran Guru Akomodasi Perhotelan Pada Pusat Pengembangan Penataran Guru Kejuruan.
Zeithaml, V. A., Bitner,M. J., &Gremler, D. D. (2009). Services Marketing Integrating Customer Focus Across The Firm (fifth edit). Mc Graw-Hill Companies.
Refbacks
- There are currently no refbacks.