Pengaruh Pengetahuan Produk Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (BSI)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alifah D.N., & Luqman, H. (2021). Pengaruh Pengetahuan, Produk Dan Religiusitas Terhadap Minat Menabung Dengan Variabel Moderating Persepsi. Jurnal Pendidikan Akuntansi, Vol. 9 No. 1 (2021), h. 117
Arif Parulian S, Cash Outlet Supervisor (COS) BSI KK Kalirejo, Wawancara, 09 Maret 2022, Pukul 11.00 WIB
Ascarya. (2015). Akad dan Produk Bank Syariah, (Jakarta : Rajawali Pers. Cet. Ke-5, Jilid 1, h. 30
Chasanah Novambar Andiyansari, “Akad Mudharabah dalam Perspektif Fikih dan Perbankan Syariah,” Śaliĥa 3, no. 2 (2020): 49
Eko Putra, "Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Citra Swalayan Dengan Variabel Intervening Service Quality", e-Jurnal Apresiasi Ekonomi, Vol. 2 No. 2 (2014), 89-94
Faisal Umardani Hasibuan, Rahma Wahyuni, "Pengaruh Pengetahuan Masyarakat dan Minat Penerapan Nilai Islam Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Tabungan Perbankan Syariah (Studi Kasus Masyarakat Kota Langsa)", Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6 (01), 2020.
Hendrawan dkk, “Pengaruh Persepsi Masyarakat Batam Tentang Bank Syariah Terhadap Minat Menggunakan Produk Bank Syariah”, Journal Of Bussines Administration, Vol.1 No.2, 2017.
Hidayatinaa, "Pengaruh Sosialisasi Perbankan Syariah Terhadap Minat Menabung Nasabah", Skrispsi, Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe Tahun 2018, h. 11
Joko Prambudi, Jati Imantoro, "Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Ukm Maleo Lampung Timur", Jurnal Manajemen Diversivikasi, Vol. 1 No. 3 (2021).
M. Anang Firmansyah, Perilaku Konsumen Sikap dan Pemasaran, (Yogyakarta: Deepublish, 2018).
Rifki Suprapto, M. Zaki Wahyuddin, Buku Ajaran Manajemen Pemasaran, (Jawa Timur: Myria Publisher, 2020), h. 19-20
Rikky Ramadhan, "Pengaruh Tingkat Religiusitas dan Pengetahuan Produk Tabungan Santri Pondok Pesantren Al-Barokah Terhadap Minat Menjadi Nasabah di Bank Syariah", Skripsi, (Ponorogo: Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, 2019)
Sigit Setiyo Nugroho, "Pengaruh Pengetahuan Produk Perbankan Syariah Terhadap Minat Menabung Dosen Fiai Kopertais III D.I Yogyakarta Di Bank Syariah”, Skripsi, (Yogyakarta: Universitas Islam Indonesia, 2020)
Siti Maisharah Amanda dan M. Sabri Abd. Majid, “Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menabung di Bank Syariah (studi kasus dosen universitas syiah kuala)”, Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Islam, Vol.1 No.2, 2019.
Suharsimi Arikunto, Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik, (Jakarta : Rineka Cipta, 2014), Cet. Ke-15, h. 221.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, (Bandung : Alfabeta, 2019), Cet. Ke-27.
Sofyan Assauri, Bank Syariah: Dari Teori Kepraktik, (Jakarta: Gema Insani, (2012) hal.85
Yuliana Siti Chotifah,”Penigkatan Minat Menabung di Bank Syariah Melaui Program Office Channeling”, Jurnal of Finance and Islamic Banking, Vol. 1 No.1,
Yuliatul M.. (2021). Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Minat Menggunakan Produk Tabungan Haji Di Bri Syariah Kc Madiun Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Pucanganom)", Skripsi, Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Tahun 2021, h.2
Vista D. C., Adhi P., & Anindita I. B. (2021). Pengaruh Pengetahuan, Promosi, Produk, dan Reputasi Terhadap Minat Menabung di Tabungan Tamansari BPR Bantul. Jurnal Ilmu Manajemen, Vol. 1 No. 1 Januari Tahun 2021, h. 1-8
https://www.bankbsi.co.id/company-information/tentang-kami.Diakses pada tanggal 02 Maret 2022. Pukul 14.17 WIB
https://webform.bsi.co.id/catalog/#popup. Diakses pada tanggal 02 Maret 2022. Pukul 15.22 WIB
Refbacks
- There are currently no refbacks.