Fenomena Racun Tiktok Pada Perilaku Konsumtif Dalam Perspektif Islam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.12766Abstract
References
Ade, H. A. (2018). Modul Informan dan Penilaian Informasi Pada Penelitian Kualitatif, Universitas Esa Unggul: Prodi Kesehatan Masyarakat
Albarry, M. D. (1994). Kamus Ilmiah Populer, Surabaya: Artkola
Alma, B. (2014). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Fazlur, R. (1996). Tema Pokok al-Qur’an, Bandung: Penerbit Pustaka.
Khan., Bilal., Farooq., Ayesha., & Hussein, Z. (2010). Human Resource Management: An Islamic Perspective, Asia-Pacific Journal of Business Administration, Vol.2, No.1, pp.17-34
Miles, M.B, Huberman, A.M, & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press.
Moleong, L.J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sukma., Kumala, K. A. D. S., I Ketut Nurcahya., & Suryanik A. (2016). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembersih Wajah Men’s Biore. Jurnal Manajemen Unud. Vol. 5. No. 7, Hal. 4016 – 4043. Universitas Udayana. Bali.
Sumartono. (2002). Terperangkap dalam Iklan: Meneropong Imbas Pesan Iklan Televisi. Bandung: Alfabeta.
Suwardi, H. (1996). Nalar: Kontemplasi dan Realita, Bandung.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS SurakartaÂ
Â
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.