Pengaruh Daya Tarik Perusahaan, Reputasi Perusahaan, dan Rekrutmen Online Terhadap Minat Melamar Kerja Generasi Y dan Z Muslim Pengguna Platform Tik-Tok Pada PT Kelas Digital
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v10i1.12781Abstract
References
Citta, A. B., Brasit, N., Hamid, N., & Yusuf, R. M. (2020). Penerapan Employer Branding Dalam Suatu Perusahaan: Studi Beberapa Literature. Jurnal Mirai Management, 5(1), 115–125.
Ekhsan, M., & Fitri, N. (2021). Pengaruh employer branding terhadap Minat Melamar Kerja dengan reputasi perusahaan sebagai variabel mediasi. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi (JEBMA), 1(2), 97–107.
Erlinda, F., & Safitri, R. (2020). The relationship between employer branding, corporate reputation, and recruitment web on intention to apply1. Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 7(8), 1572–1583.
Fridantara, A. S. (2018). Pengaruh Daya Tarik Perusahaan dan E-recruitment terhadap Keinginan Melamar Pekerjaan pada Calon Karyawan Generasi Y: Peran Reputasi Perusahaan sebagai Variabel Mediasi. Universitas Islam Indonesia.
Handi, H., & Safitri, W. (2023). Pengaruh Reputasi Perusahaan, E-Recruitment, Dan Kompensasi Terhadap Minat Melamar Kerja Di Kabupaten Bekasi. JAMBURA: Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 6(1), 210–218.
Purborini, P. S., & Basid, R. A. (2022). Pengaruh Employer Branding terhadap Intensi Melamar Pekerjaan di Perusahaan BUMN dengan Reputasi Perusahaan sebagai Pemediasi. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8(1), 103–114.
Rahmawati, R., MM, S. E., Ratnasari, S. D., & MM, S. E. (2021). Pengaruh online recruitment dan persepsi pencari kerja terhadap niat melamar pekerjaan (studi pada mahasiswa semester akhir di kota malang. Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri, 6(2), 266–277.
Shalahuddin, S., Sari, M. F., & Hidayat, N. (2022). Peran Kompensasi dan E-Recruitment: Analisis Minat Melamar Kerja Pada Calon Karyawan/Pegawai Generasi Millenial. At-Tadbir: Jurnal Ilmiah Manajemen, 6(1), 66–80.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Wirohikmawan, R., & Kustini, K. (2023). Pengaruh Daya Tarik dan Reputasi Perusahaan terhadap Minat Melamar Kerja Mahasiswa Manajemen FEB UPN “Veteran†Jawa Timur. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8(1), 457–462.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.