Strategi Bauran Pemasaran 4P Dalam Menentukan Sumber Modal Usaha Syariah Pedagang Pasar di Sidoarjo
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abbas, D. (2018). Pengaruh Modal Usaha, Orientasi Pasar, Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Ukm Kota Makassar. Jurnal Minds: Manajemen Ide Dan Inspirasi, 5(1), 95–111. https://doi.org/10.24252/minds.v5i1.4991
Andespa, R. (2017). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Dalam Menabung Di Bank Syariah. Al Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan Dan Perbankan, 2(1), 43–56.
Fuad, M., H, C., Nurlela, Sugiarto, & Paulus. (2006). Pengantar Bisnis. Jakarta: Erlangga.
Hakim, Y. P., & Mulyani, S. (2017). Analisis Kebutuhan Modal Kerja Pada Rumah Makan Bintang Lima Di Samarinda. Jurnal Ekonomi Manajemen, 11(2).
Hamid, F. (2013). Pendekatan Fenomenologi Dalam Suatu Ranah Penelitian Kualitatif. Penelitian Fakultas Saintek UIN Sunan Kalijogo Yogjakarta, 1(1), 1–15.
KNKS. (2020). TREND Tingkatkan Efisiensi dan Produktivitas Bisnis. (9), 11.
Maesaroh. (2016). Perilaku Masyarakat Dalam Memilih Pembiayaan. Al-Iqtishad: Journal of Islamic Economics, 2(2). https://doi.org/10.15408/aiq.v2i2.2483
Munizu, M. (2012). Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Konsumen. Manajemen Teori Dan Terapan, 5(2), 2–8.
Nassaji, H. (2015). Qualitative And Descriptive Research: Data Type Versus Data Analysis. Language Teaching Research, 19(2), 129–132. https://doi.org/10.1177/1362168815572747
Palisoa, M. U., Andayani, S., & Maduwinarti, A. (2009). Analisis Pengaruh Pendapatan, Gaya Hidup, dan Kebutuhan Terhadap Keputusan Menggunakan Kartu Kredit BCA di Surabaya.
Rahmawati, E. N., Kafid, N., & Wijaya, T. (2017). Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Minat Masyarakat Memilih Produk Pembiayaan Paa Bank Syariah. Anil Islam, 10(1), 3–24.
Rochmawan, L. T. (2008). Pengantar Ekonomi Mikro. Semarang: Anindya.
Saputra, A. D., & Ghani, A. (2016). Analisis Pengaruh Pendidikan Dan Faktor Sosial Terhadap Pengetahuan Masyarakat Tentang Bank Syariah (Studi Kasus Di Dusun Pandean Pundung Wukirsari Imogiri Bantul). Ekonomi Syariah Indonesia, VI(1), 12–22.
Sefudin, A. (2014). Redefinisi bauran pemasaran (marketing mix) “4P” ke “4C” (Studi Kasus pada Universitas Indraprasta PGRI). Journal of Applied Business and Economics, 1(1), 17–23.
Winarni, M. C. (n.d.). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Rendahnya Minat Masyarakat Terhadap Lembaga Keuangan Syariah. (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kabupaten Grobogan).
Refbacks
- There are currently no refbacks.