Pengaruh Daya Tarik Produk Halal, Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Konsumen Snack di UD. Adi Putra Perkasa
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, P., & Chrismardani, Y. (2024). Pengaruh Harga dan Fasilitas Terhadap Minat Berkunjung Kembali. MES Management Journal, 3(2), 578–588.
Christine, & Budiman, W. (2017). Analisis Pengaruh Marketing Mix ( 7P ) terhadap Minat Beli Ulang Konsumen ( Studi pada House of Moo, Semarang ). Industrial Engineering Online Journal, 6(1), 8. https://ejournal3.undip.ac.id/index.php/ieoj/article/view/15928
Eko Saputro, W., Indriastuty, N., & Sukimin. (2020). Analisis Daya Tarik Wisata, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal GeoEkonomi, 11(1), 56–73. https://doi.org/10.36277/geoekonomi.v11i1.108
Fitri, A., Sartika, F., & Pristiwa, N. (2023). Pengaruh Daya Tarik Produk Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Roti Boy Di Kota Banda Aceh. Jurnal Humaniora, 7(1), 99–105.
Hidayah, S., & Apriliani, R. (2019). Analisis Pengaruh Brand Image,Harga,Kualitas Produk,Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Batik Pekalongan. Journal of Economic,Business and Engineering, 1(1), 24–31.
Imaniar, N. A., Laksono, S. S. M., & Munawaroh, N. A. (2023). Pengaruh Daya Tarik Wisata, Persepsi Harga dan Kepuasan terhadap Minat Berkunjung Kembali Konsumen Wisata Kuliner Pasar Senggol Bangoan Tulungagung. Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Akuntansi, 2(6), 224–234.
Indrasari, M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Juliani, & Waryono. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Berkunjung Kembali di Café Damar Shaker Padang Baru. Jurnal Bintang Manajemen, 2(3), 180–193.
Kustiara, A., Syahrani, & Vitria, A. (2023). Pengaruh Gaya Hidup, Daya Tarik Produk, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal Ventla (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Uniska Banjarbaru). Prosiding Seminar Nasional Ekonomi Tahun 2023 (SENASEKON 2023), 2023(Senasekon), 416–433.
Norhermaya, Y. (2016). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Untuk Meningkatkan Minat Beli Ulang (Studi Kasus Online Store Lazada.co.id). Universitas Diponegoro.
Novita, M. D. (2024). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Daya Tarik Produk terhadap Pembelian Pupuk Organik Cair Ajifol di Jawa Timur. Berkala Ilmiah AGRIDEVINA, 13(1), 89–99. https://doi.org/10.33005/agridevina.v13i1.4647
Oktapiani, S. D., & Herawati, S. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Berkunjung Kembali Konsumen di RM. Putra Cangkuang. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 9(2), 1035–1043. https://doi.org/10.33087/jmas.v9i2.2016
Panggabean, J., Sipahutar, H., & Lubis, R. (2023). Pengaruh Ragam Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada U.D Restu Mulia Pandan. JUMANSI: Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi Medan, 5(2), 8–17.
Paramita, R., Rizal, N., & Sulistyan, R. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif. Widya Gama Press.
Rahmi, A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Dalam Meningkatkan Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus: Hotel Di Kota Palopo). Universitas Muhammadiyah Palopo.
Sakya Wijaya, J., & Soelaiman, L. (2023). Meningkatkan Minat Pengunjung Untuk Berkunjung Kembali Ke Sentra Kuliner Pasar Lama Tangerang Sebagai Dukungan Terhadap Perekonomian Umkm. Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis, 7(1), 92–101. https://doi.org/10.24912/jmieb.v7i1.22789
Setiawati, L., Widiana, M. E., & Sutopo. (2021). Pengaruh Daya Tarik Produk, Kemudahan Web, Distribsi Penjualan terhadap Niat Beli Perdana Telkomsel pada Konsumen CV. Akar Daya Mandiri Surabaya. UBHARA Management Jurnal, 1(1), 212–224.
Setyaningrum, D. A., Purwanto, E., & Triatmono, A. (2024). Pengaruh Kualitas Produk , Daya Tarik Produk , Dan Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus : Pinrio Merchandise ). YUME: Journal of Management, 7(3), 1033–1054.
Sinambela, R. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Portobello Café Semarang ). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 8(3), 231–240.
Soesana, A., Subakti, H., Karwanto, & Kuswanti, A. (2023). Metodologi Penelitian Kuantitatif. Yayasan Kita Menulis.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Alfabeta.
Sulistyan, R. B., Ariyono, K. Y., & Taufiq, M. (2018). Identifikasi Faktor-Faktor Kritis Dalam Minat Berkunjung Kembali Ke Wisata Religi. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 9(1), 207–216.
Syah, A. (2021). Manajemen Pemasaran Kepuasan Pelanggan. Widina Bhakti Persada.
Timurti, C. S., & Nugraha, H. S. (2020). Pengaruh Harga Dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan (Studi pada Wisatawan Umbul Sidomukti Semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(2), 75–82. https://doi.org/10.14710/jiab.2020.27219
Wibowo Ari, & Purwohandoko. (2019). Pengaruh Pengetahuan Investasi, Kebijakan Modal Minimal Investasi, dan Pelatihan Pasar Modal Terhadap Minat Investasi (Studi Kasus Mahasiswa FE Unesa yang Terdaftar di Galeri Investasi FE Unesa). Jurnal Ilmu Manajemen, 7(1), 192–201.
Yulianti, N. K. A., & Sugianingrat, I. A. P. W. (2023). Dampak Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Minat Berkunjung Kembali melalui Kepuasan Pelanggan. Widya Amrita: Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 3(4), 672–686.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v10i3.15569
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.