Analisis Persepsi Masyarakat Desa Laut Dendang Terhadap Sistem Tanggung Renteng PNM Mekaar Dalam Pandangan Ekonomi Islam
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i2.5792Abstract
References
Etika Yolanda Melati. (2019). Tinjauan Hukum Islam Tentang Sistem Tanggung Renteng Dalam Pembayaran Hutang. 74.
Kiki, P. E. (2013). Analisis Perkembangan Penyaluran Kredit Cepat Aman (KCA) untuk Meningkatkan Pendapatan PT.Pegadaian (Persero) Cabang Bandung Pasar Atas Tahun 2007-2014. 53(9), 1689–1699.
Manado, J., Latif, M. R., Engka, D. S. M., & Sumual, J. I. (2018). Pengaruh Persepsi Tentang Modal Usaha, Lokasi, Dan Jenis Dagangan Terhadap Kesejahteraan Pedagang Di Jalan Roda (Jarod) Manado. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, 18(5), 174–185.
Nurpita, S. (2020). Teori Kebutuhan Abraham Maslow Menurut Perspektif Tasawuf. http://repository.iainbengkulu.ac.id/5341/%0Ahttp://repository.iainbengkulu.ac.id/5341/1/SKRIPSI SUSI PDF.pdf
Putra, D. A., Marliyah, & Yafiz, M. (2019). Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga, Pembiayaan, Bancassurance Terhadap Laba Dan Dampaknya Pada Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus Bank Syariah Di Indonesia).
Sari, P. P. (2017). Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Ecommerce. Jurnal Komunika : Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika, 6(3). https://doi.org/10.31504/komunika.v6i3.1235
Tambunan, K., Harahap, I., & Marliyah, M. (2019). Analisis Kointegrasi Zakat dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Periode Tahun 2015-2018. AKTSAR: Jurnal Akuntansi Syariah, 2(2), 249. https://doi.org/10.21043/aktsar.v2i2.6066
Tangnga, M. H., Si, M., Tanihatu, M. M., Niaga, J. A., & Ambon, P. N. (2021). Pemahaman Dan Kepercayaan Masyarakat Dalam Membentuk Minat Menggunakan E-Money Di Kota Ambon. Maneksi, 10(1), 48–55. https://money.kompas.com/
Vanni, K. M., & Wijayanti, R. (2020). Comparative Study of Development and Performance Evaluation Sharia Microfinance Institutions in Indonesia. AL-ARBAH: Journal of Islamic Finance and Banking, 2(2), 119–138. https://doi.org/10.21580/al-arbah.2020.2.2.7229
Yuliawan, E. (2018). Analisis Pengaruh Faktor Kepercayaan, Kemudahan Dan Kualias Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Zalora Indonesia (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen STIE Mikroskil Medan). Optimal: Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 12(1), 34–49. https://doi.org/10.33558/optimal.v12i1.1016
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.