Pengaruh Sharia Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Tabungan Syariah di BMT Huwaiza Depok)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cokrohadisumarto, W. B. M., Ismail, A. G., & Wibowo, K. A. (2016). BMT: Praktik dan Kasus. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS 25.
Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Kartajaya, H., & Sula, M. S. (2006). Marketing sharia. Bandung: PT Mizan Pustaka. Karyose, H., Astuti, W., & Ferdiansjah, A. (2017). Customer Loyalty: The Effect of Service
Quality, Corporate Image, Customer Relationship Marketing and Customer Satisfaction as Intervening Variable-An Empirical Analysis of Bank Customers in Malang City. AIMI Journals, Marketing and Branding Research, 336-347.
WWW.AIMIJOURNAL.COM
Pramana, I. G. Y., & Rastini, N. M. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Cabang Veteran Denpasar Bali. Jurnal Manajemen Unud, 5(1), 706-733.
Rasyid, H. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Go-Jek. Jurnal Ecodemica, 1(2).
Setyono, L., Kusumawati, A., & Mawardi, M. K. (2015). The Effect Of Marketing sharia and Corporate Image on Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customers of PT Bank Muamalat Indonesia Malang Branch Office). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|Vol. 27 No. 1.
Setyono, L., Kusumawati, A., Mawardi, M. K. (2015). The Effect of Islamic Marketing and Corporate Image Customer Satisfaction and Customer Loyalty (Study on Customers of PT Bank Muamalat Brach Office). Jurnal Administrasi Bisnis, 27(1).
Sumardy, Marlin S., & Harsono. (2011). Customer Loyalty Playbook How Net Promoter Increases Loyalty, Advocacy & Financial Growth. Jakarta: Upnormal Publishing
Tjiptono , F. & Diana A. (2015). Pelanggan Puas Tak Cukup. Yogyakarta: ANDI
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2017). Pemasaran Strategik Edisi 3: Mengupas Pemasaran Strategik, Branding Strategy, Customer Satisfication, Strategi Kompetitif, bingga e- Marketing. Yogyakarta: Andi.
Zainal, V. R. Z., Djaelani, F., Basalamah, S., Yusran, H. L., & Veithzal, A. P. (2017). Marketing sharia Management: Mengembangkan Bisnis dengan Hijrah ke Pemasaran Islami Mengikuti Praktek Rosulullah saw. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Zulkarnain, R., Taufik, HER., & Ramdansyah, A. D. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen dan Bisnis.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6376
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, ISSN 2477-6157 l E-ISSN 2579-6534
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.