Strategi Industri Perbankan Syariah dalam Menghadapi Era Digital
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v8i3.6408Abstract
References
APJII. (2019). Laporan Survei Internet APJII 2019 – 2020. Asosiasi Penyelenggara Jasa
Internet Indonesia, 1–146. https://apjii.or.id/survei
Assauri. (2013). Strategic Management. PT. Raja Grafindo Persada.
Dianita, I. S., Irawan, H., & Deah, M. A. (2021). Peran Bank Syariah Indonesia dalam
Pembangunan Ekonomi Nasional. Jurnal Asy-Syarikah: Jurnal Lembaga Keuangan,
Ekonomi Dan Bisnis Islam, 3(2), 147–158. https://doi.org/10.47435/ASYSYARIKAH.V3I2.686
Faizul, A. (2022). Mekanisme Prinsip Syariah pada Produk Bank Syariah. LAN TABUR : Jurnal
Ekonomi Syariah, 3(2), 192–205.
http://ejournal.kopertais4.or.id/tapalkuda/index.php/lantabur/article/view/4593
OJK, Republik Indonesia. (2018). Penyelenggaraan Layanan Perbankan Digital Oleh Bank
Umum.
Noor, J. (2016). Metodologi Penelitian. Kencana Prenada.
Nur, S. E., Nur, D., & Cholild, M. M. (2019). Peran Fintech dalam Meningkatkan Literasi
Keuangan pada Usaha Mikro Kecil Menengah di Malang. Jurnal Ilmiah Riset Akuntansi,
(8), 90–104. http://riset.unisma.ac.id/index.php/jra/article/view/4038
Puji, R. (2019). Pengaruh Era Diigital terhadap Perkembangan Bahasa Anak. Al-Fathin, 2(6),
–59.
Rangkuti, F. (2014). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT Gramedia Pustaka
Utama.
OJK, RI. Layanan Digital Banking .:: SIKAPI ::. Retrieved July 15, 2022, from
https://sikapiuangmu.ojk.go.id/FrontEnd/CMS/Article/345
Rika, M., Iqbal, F. M., & Suharto. (2021). Penerapan Digital Banking Syariah Sebagai Upaya
Customer Retantion pada Masa Covid-19. AL-IQTISHOD: Jurnal Pemikiran Dan
Penelitian Ekonomi Islam, 9(2), 39–54.
Rokhmatul, A. I. (2021). Tantangan Transformasi Digital Bagi Kemajuan Perekonomian
Indonesia. Jurnal At-Tamwil: Kajian Ekonomi Syariah, 3(2), 140–153.
https://doi.org/10.33367/AT.V2I3.1458
Soeharjoto, Tribudhi, D. A., & Nugroho, L. (2019). Fintech Di Era Digital Untuk Meningkatkan
Kinerja ZIS di Indonesia. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 5(03), 137–144.
Yuniati, U., & Katon, F. (2020). Motive and Millennial Self Concept in Understanding Digital
Transactions through Phenomenology Approach. Jurnal Ilmu Komunikasi, 18(1), 18–31.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.