Pengaruh Brand Awareness dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menyalurkan Zakat dan Donasi Melalui Tokopedia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
APJII (Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia) Survei 2018
Ariyan, Hendi. Pengaruh Brand awareness dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang minuman aqua dikota Padang. Universitas Negeri Padang.
Bentler PM, Chou CP. 1987. Partical Issues in Structural Modeling. Sociological Methodes and Research. Vol 16 Issue 1. Pp 3030-314
Garson, G.D. (2016). Partial Least Squares: Regression and Structural Equation Models. USA: Statistical Publishing Associates.
Ghozali I. 2014. Structural Equation Modelling (SEM) Metode Alternative dengan Partial Least Square. Penerbit Universitas Diponegoro
Kotler, Phillip. 2000. Manajemen Pemasaran Analisa, Perencanaan, Implementasi, dan Kegunaan. Edisi Kedelapan. Jakarta. Salemba Empat.
Machfoed, Mahmud. 2007, Pengantar Bisnis Modern, Yogyakarta. CV Andi Offset
Paradhita Sari, Annisyah. 2019. Pengaruh Brand awareness, kualitas proyek dan kepercayaan terhadap keputusan berdonasi secara Online pada Platform Crowdfunding Kitabisa.com. Universitas Islam Negeri Sumatra Utara
Qardhawi, Yusuf. 1995. Kiat Islam Mengentaskan Kemiskinan. Jakarta. Gema Insani.
Sangadji, Etta Mamang. 2013. Perilaku Konsumen : Pendekatan Praktis Disertai Himpunan jurnal Penelitian. Yogyakarta: C.V Andi Offset
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. Alfabet. Bandung
Suryani, Tatik. 2008. Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran. Yogyakarta. Edisi Pertama. Graha Ilmu.
Sumarwan, Ujang dkk. 2013. Pemasaran Strategik: Perskpektif Value-Based dan Pengukuran Kinerja. Bogor. IPB Press.
Yousfani, Kinza dan Khowaja, Farhana. 2019. The Role of Digital Economies in the Development and Growth in Asian Business Models
www.kitabisa.com
www.tokopedia.com di akses (05/10/2019)
www.katadata.co.id.berita di akses (05/10/2019)
Refbacks
- There are currently no refbacks.