Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Easy Of Use, Perceived Risk, Dan Perceived Compatibility Terhadap Proses Keputusan Nasabah Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Medan Marelan)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adamson, I., & Shine, J. (2003). Extending he New Technology Acceptance Model to Measure the End User Information Systems Satisfaction in a Mandatory Environment: A Bank’s Treasury. Technology Analysis & Strategic Management. Vol 15 No. 4: pp 441- 455.
Arta, T. L. F., & Azizah, S. N. (2020). Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Easy Of Use dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Menggunakan Fitur Go-Food dalam Aplikasi Gojek. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2(2),291-303. https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i2.4 78
Bi Rahmadi, Nur Ahmadi. (2022). Metodologi Penelitian Ekonomi. Medan: PT Cahaya Rahmat Rahmani
Candrawati, T., Handayani, E., & Kusnawati, A. (2021). Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Easy Of Use, Compatibility Dan Subjective Norm Terhadap Penggunaan E-Money (Studi Pada Mahasiswa Program Studi D3 Akuntansi Manajemen Semester 1 Politeknik Negeri Malang). JBE (Jurnal Bingkai Ekonomi)
Dewi, N.,&Warmika,I. (2016). Peran Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat Dan Persepsi Resiko Terhadap Niat Menggunakan Mobile Commerce Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Unud, 5(4),251442.
Marchelina, Dwi., & Raisa, P. (2018). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko dan Fitur Layanan Terhadap Minat Penggunaan E- Money (Studi Kasus Pada Pengguna E-Money Kota Palembang). MDP Business School. 1-17
Hartini, S. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Minyak Dan Gas Bumi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016- 2020. Juripol (Jurnal Institusi Politeknik Ganesha Medan), 4(3), 424- 436.https://doi/10.31842/jurnalinobis.v 4i3.1 94 https://www.bankbsi.co.id
Kurniawati, S.(2017). Analisis Pengaruh Perceived Compatibility, Individual Mobility Dan Driver’s Factor Dari Attitude Towards Use Serta Implikasinya Pada Intention To Use: Telaah Pada Calon Pengguna Aplikasi Onesmile di BSD City. Jurnal Manajemen, 9(1), 55-67.https://doi.org/10.31937/manajemen.v9i1.597
Laksana, G., Astuti, E., & Dewantara, R. (2015). Pengaruh Persepsi Kemanfaatan. Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Resiko dan Persepsi Kesesuaian Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia(BRI) Kantor Cabang Rembang, Jawa Tengah. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 26(2),86309.
Putri, A., Kancana, S., & Mulyanto, H.I.(2021). Analisis Sikap Dan Keputusan Nasabah Dalam Penggunaan Produk Jenius- Perbankan Digital (Studi Pada Forum Komunitas Jenius-Jenius Co.Create). Jurnal Masalah Sosial, Politik, Dan Kebijakan, 25(2), 591.https://doi.org/10.31315/paradigma. v25i2.5327
Susanti, E., & Parera, N.O. (2021). Loyalitas Nasabah Dari Kemudahan Penggunaan Mobile Banking. International Journal of Digital Entrepreneurship and Business, 2(1),39- 48.https://doi.org/10.52238/ideb.v2i1.3 7
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinas (Mixed Methods). Bandung: ALFABETA
Tajudin, M. H.,& Mulazid, A.S. (2017). Pengaruh Promosi, Kepercayaan Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Haji (Mabrur) Bank Syariah Mandiri Kcp. Sawangan Kota Depok. ISLAMICONOMIC: Jurnal Ekonomi Islam, 8(1), 19-46. https://doi.org/10.52238/ideb.v8il.64.
Vankatesh, V. Morris et al. (2003). User Acceptance of Information Technology: Toward a Unified View. MIS Quartely. Vol.27 No.23: Hal 425- 478.
Wahyuningtyas, Y.F., & Widiastuti, D. A. (2017). Analisis Pengaruh Persepsi Risiko, Kemudahan Dan Manfaat Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi Kasus Pada Konsumen Barang Fashion Di Facebook). Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha, 23 (2), 112-120. https://doi.org/10.32477/jkb.v23i2.208
Refbacks
- There are currently no refbacks.