Pengaruh Hasil Audit Pelayanan Terhadap Citra Perusahaan Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Puduarta Insani
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini T, Z, S. Z., & N, I. (2022). Pengaruh Premi, Kualitas Pelayanan dan Klam terhadap Keputusan Memilih Produk Asuransi Jiwa Syariah di PT Bumiputera Cabang Iskandar Muda Medan. Jurnal Ilmu Komputer, Ekonomi Dan Manajemen, 2(2), 3029–3047.
Dian, W. (2017). Metode Penelitian Metode Penelitian. Metode Penelitian Kualitatif, 17, 43.
Fauzi, F., & Putra, P. (2020). Analisis Jalur Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening di Bank BNI Syariah. MASLAHAH (Jurnal Hukum Islam Dan Perbankan Syariah), 11(1), 33–41. https://doi.org/10.33558/maslahah.v11i1.2758
Febriana, N. I. (2016). Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. An-Nisbah, 03(01), 145–168.
Fitriani, A., & Ngumar, S. (2016). Peran Audit Operasional Dalam Menilai Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. Fitriani, A., & Ngumar, S. (2016). Peran Audit Operasional Dalam Menilai Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah. Ilmu Dan RisetAkuntansi, 5(12), 1–15.Ilmu Dan RisetAkuntansi, 5(12), 1–15.
Gide, A. (1967). Pengaruh Modal Awal, Lama Usaha, Jam Kerja dan jenis kelamin Terhadap Tingkat Pendapatan Pedagang Pasar Tradisional Wates Dari. Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952., 5–24.
Heale, R., & Twycross, A. (2015). Validity and reliability in quantitative studies. Evidence-Based Nursing, 18(3), 66–67. https://doi.org/10.1136/eb-2015-102129
Khairani, F., Wahyudi, T., & Subeki, A. (2019). Pengaruh Kualitas Laporan Audit Dan Citra Kantor Akuntan Publik Terhadap Kepuasan Klien (Studi Pada Perusahaan Go Public yang Memiliki Kantor Cabang Di Kota Palembang). AKUNTABILITAS: Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Akuntansi, 11(1), 27–38. https://doi.org/10.29259/ja.v11i1.8927
Maulida, R. F., & Sari, N. R. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Good Coorporate Governance Dan Strategi Pemasaran Terhadap Loyalitas Nasabah. JPS (Jurnal Perbankan Syariah), 3(1), 29–42. https://doi.org/10.46367/jps.v3i1.510
OJK. (2022). Statistik Perbankan Syariah - Agustus 2022. Ojk, 1–116.
Otoritas Jasa Keuangan. (2020). Statistik Perkembangan Perbankan Syariah. 10, 1–16.
Rokan, M. K., Irham, M., & Nisa, K. (2022). Analisis Pengaruh Pelayanan Terhadap Customer Retention Pada Pt . Bank Muamalat Indonesia Kc Balaikota Medan. 4(2), 1–19.
Sholihin, A., & Aulia, B. R. (2022). Analisis Pengaruh Lokasi Dan Pelayananterhadap Minat Menabung Di Bprs Ampek Angkek Canduang ( Studi Kasus Pedagang Pasar Aur Kuning Bukittinggi). Jesya, 5(2), 1193–1204. https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.584
Sumarni, S. E. M. . (2019). Pengaruh Citra Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Ocbc Nisp. Tbk Cabang Dipo Tower. Journal Stie Triguna, 43.
Widi, R. (2011). Uji Validitas Dan Reliabilitas Dalam Penelitian Epidemiologi Kedokteran Gigi. Stomatognatic (J.K.G. Unej), 8(1), 27–24.
Wiwik Sulistiyawati, ST., M. T. (2018). Buku Ajar Kualitas Layanan : Teori dan Aplikasiannya (M. P. Septi Budi Sartika & M. K. M. Tanzil Multazam , S.H. (eds.)). UMSIDA Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.