Improvisasi SNS Content Terhadap Perilaku Belanja Konsumen Muslim Milenial Produk Kosmetik Halal: Peran Moderasi Brand Image
DOI:
https://doi.org/10.29040/jiei.v9i2.8984Abstract
Semakin banyak penyedia atau produsen produk halal khususnya kosmetik berimplikasi terhadap konsumen semakin selektif dalam memiliki produk. Banyaknya produk kosmetik halal yang dikenalkan melalui sosial media seperti SNS Content, konsumen melakukan pencarian informasi dan memilih brand yang lebih dikenal oleh masyarakat sehingga mempengaruhi keputusan pembelian. Movement baru dunia digital saat ini dengan adanya SNS Content pada sosial media baik memasarkan sebuah produk. Dalam hal ini produk kosmetik halal yang sudah menjadi pandangan baru dalam dunia marketing saat ini. Khususnya bagaimana melihat pola perilaku belanja dari konsumen milenial muslim yang ada di Indonesia. Khususnya pada konsumen muslim milenial saat ini yang mulai tertarik dengan produk kosmetik halal. Ulasan ini memberikan kontribusi bagaimana improvisasi pada SNS Content di sosial media khususnya pada produk kosmetik halal dengan merekomendasikan perlunya mengintegrasikan praktik-praktik Islam terkait dengan konsumsi barang yang mempunyai sebuah brand image dan layanan dalam studi difokuskan pada analisis perilaku konsumen milenia muslim.
Downloads
Published
29-06-2023
How to Cite
Rachmadi, K. R., & Saraswati, E. (2023). Improvisasi SNS Content Terhadap Perilaku Belanja Konsumen Muslim Milenial Produk Kosmetik Halal: Peran Moderasi Brand Image. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(2), 1738–1744. https://doi.org/10.29040/jiei.v9i2.8984
Issue
Section
Articles
Citation Check
License
The copyright of the article fully belongs to the Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam and publishing rights belong entirely to LPPM STIE AAS Surakarta
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.