Analysis of the Effect of Brand Image, Service Quality, and Perceived Risk on Repurchase Intention Through Trust Syaria as an Intervening Variable at the "Ludeabaya" Semarang Online Store
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aptaguna & Pitaloka, E. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Jasa Go-Jek. Jurnal Widyakala Vol. 3 Maret 2016.
Azwar, H. & Widjajanta, B. (2016). Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Membeli Secara Online Pada Pengunjung Website Classifieds Di Indonesia. Journal of Business Management and Enterpreneurship Education | Volume 1, Number 1, April.
Awliya, A., Samsir., & Sulistyowati, L. (2014). Analisis Pengaruh Persepsi Teknologi, Persepsi Resiko Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Belanja Online Mahasiswa Di Pekanbaru. Jurnal Ekonomi Vol. 22 No. 3 September.
Basu, S. & Irawan. (2001). Manajemen Pemasaran Modern, Liberty. Yogyakarta.
Chaudhuri, A., & Holbrook, M. B. (2001). The chain of effects from brand trust and brand affect to brand performance: The role of brand loyalty. Journal of Marketing, 65(2), 81-93
Dwi, K., Aryo, D., & Fatchur, R. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dan Kepercayaan di Rumah Sakit Bunda Kandangan Surabaya. Jurnal Aplikasi Manajemen Vol. 12 No. 3.
Firdayanti, R. (2012). Persepsi Risiko Melakukan E-Commerce dengan Kepercayaan Konsumen dalam Membeli Produk Fashion Online. Journal of Social and Industrial Psychology, 2-4.
Forsythe, S., Liu, C., Shannon, D. dan Gardner, L.C. (2006). Development Of A Scale To Measured Perceived Benefits And Risks of Online Shopping. Journal of Interactive Marketing, 55-75.
Fure, H. (2013). Lokasi, Keberagaman Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pasar Tradisional Bersehati Calacap. Jurnal EMBA Vol. 1 No. 3.
Hoyer, W., MacInnis, D., & Pieters, R. (2010). Consumer behavior 6th ed. United States of America: South-Western Cengage Learning
https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2022/02/20/bc53a68a-9c2e-47ad-ae10-0a62e259f160.jpeg?a=1.
Pengguna Internet Dan Sosial Media Di Indonesia. Diunduh Senin 23 Januari 2023.
https://cdn1.katadata.co.id/media/chart_thumbnail/114629-10-media-sosial-yang-paling-sering-digunakan-di-indonesia.png?updated=1586624400.
Media Sosial Yang Sering Digunakan Di Indonesia. Diunduh Senin 23 Januari 2023.
https://napoleoncat.com/stats/images/2018/10/instagram-users-in-indonesia_2018_10.png.
Pengguna Instagram Di Indonesia. Diunduh Senin 23 Januari 2023.
https://chrystanty.wordpress.com/2013/01/10/perkembangan-teknologi-semakin-berkembang/.
Data perkembangan teknologi. Diunduh Senin 23 Januari 2023.
https://id.wikipedia.org/wiki/Internet.
Definisi dan kepanjangan dari internet. Diunduh Senin 23 Januari 2023.
Karsono. (2006). Pemikiran-Pemikiran dalam Pembangunan Kesejahteraan Sosial. Jakarta: Lembaga Penerbit FE-UI.
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jakarta : Erlangga.
Kotler, P. (2009). Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Jilid 2, Jakarta : Erlangga.
Kustini. (2011). Experiential Marketing, Emotional Branding and Brand Trust and their Effect on Loyalty. Journal of Economic , Business, and Accountancy Ventura. Vol. 14 No. 1:23.
Lupiyoadi & Hamdani, A. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa, Salemba empat , Jakarta.
McCole, P., Ramsey, P., & Williams, J. (2010). Trust Considerations on Attitudes Towards Online Purchasing: The Moderating Effect of Privacy And Security Concerns. Journal of Business Research. Vol. 63 hal 1018-1024.
Morgan, R., & Hunt. (2006). The commitment, trust, loyaltytheory of relationship marketing’, Journal of Marketing Research, vol. 58 july, pp. 20–38.
Mowen & Minor. (2002). Perilaku Konsumen, Edisi Kelima, Jilid I, Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. & Keller, K. L. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks.
Ratnasari, R.T dan H. Mastuti Aksa. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. Ghalia Indonesia. Bogor.
Rizan, M., Saidani, B., & Sari, Y. (2012). Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Teh Botol (Survei Konsumen Teh Botol Sosro di Food Court ITC Cempaka Mas, Jakarta timur) Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia (JRMSI) |Vol. 3, No. 1, 2012
Rowley, J. (1998). Internet food retailing: the UK in context. British Food Journal.
Simamora, B. (2006). Metodologi Penelitian Aplikasi Dalam Pemasaran, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sutisna & Pawitra. (2001). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Tatik, S. (2013). Perilaku Konsumen Implikasi pada Strategi Pemasaran. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Tjiptono, F. (2005). Manajemen Jasa, Penerbit Andi Yogyakarta.
Wijaya, T. (2011). Manajemen Kualitas Jasa, Cetakan ke-1, Kembangan-Jakarta Barat: PT. Indeks
Refbacks
- There are currently no refbacks.