Analisis Kewirausahaan Muslim Terhadap Keberhasilan Usaha
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10104Abstract
References
Alma, B. (2005). Kewirausahaan untuk mahasiswa dan umum.
Bayu, Y. S. (2011). Kewirausahaa: Pendekatan Karakteristik Wirausaha Sukses (Vol. 2). Jakarta: Kencana. Diambil Kembali Dari Https://Books. Google. Com. Ua/Books.
Hermina, U. N., Novieyana, S., & Zain, D. (2013). Pengaruh mata kuliah kewirausahaan terhadap minat mahasiswa menjadi wirausaha pada program studi administrasi bisnis Politeknik Negeri Pontianak.
INSTRUMEN, K., INTENSI, K. T., & WALISONGO, P. M. F. U. I. N. (n.d.). Oleh: KHILYA MUFIDA 1605026117.
Ludipa, O. M., Rahayu, R., & Juita, V. (2018). Pengaruh investasi teknologi informasi terhadap kinerja perusahaan. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 7(1), 40–48.
Nurbaya, S., & Moerdiyanto, D. (2012). Faktor-faktor yang mempengaruhi kesiapan berwirausaha siswa kelas XII SMKN Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan. Universitas Negeri Yogyakarta: Tesis Magister Tidak Diterbitkan.
Primandaru, N. (2019). Pengaruh Entrepreneurial Education, Risk Tolerance Dan Self Efficacy Terhadap Entrepreneurial Intention Pada Mahasiswa. Jurnal Bisnis & Manajemen, 19(1), 11–24.
Rosida, I. S. (2019). Pengaruh Pengetahuan Dan Motivasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Wirausaha Muslim. STIE Perbanas Surabaya.
Simanungkalit, E. N. (2016). PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, SELF EFFICACY, DAN KARAKTER WIRAUSAHA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA SISWAKELAS XI SMK NEGERI 1 PANTAI CERMIN T. P2015/2016. UNIMED.
Wibowo, M. (2011). Pembelajaran kewirausahaan dan minat wirausaha lulusan SMK. Eksplanasi, 6(2), 109–122.