PENGARUH STORE ATMOSPHERE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE ROTI QUT-QUT DI TOSERBA BORMA DAGO KOTA BANDUNG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10138Abstract
References
Angliawati, Mutaqin. (2023). Implikasi Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Slomo Coffee
Purnamasari, Dwi. (2016). Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Warung Misbar Tahun 2016.
Mahiri (2020) . Pengaruh, Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Mart Banjaran
Febianto (2016). Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Distro Inspired27 Kota Malang
Marsudi, Putra, (2023) Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Store H&m Di Mall Kelapa Gading
Lukitaningsih, Ningrum, Muttaqin, (2023) Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, Product Quality Dan Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Pelanggan Mie Gacoan Yogyakarta)
Prabowo, Hasanah, (2022) Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Marlina Kopi Lemahsugih.
Febriyanto, Kholis, (2022) Pengaruh Brand Image, Islamic Store Atmosphere Dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Minat Beli Ulang Sebagai Variabel Intervening
Ashoba (2020) Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan Sunggal
Astuti, (2018) Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Peserta Didik Melanjutkan Pendidikan Di Perguruan Tinggi (Penelitian Pada Peserta Didik Kelas Xi Ips SMA PGRI 1 Bandung)
Fikri, Mulazid, (2018) Pengaruh Brand Image, Lokasi Dan Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minimarket “Kedai Yatim
Aisah, (2018) Pengaruh Store Atmosphere, Product Knowledge, Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui Word Of Mouth (Studi Pada Konsumen Its Milk Di Kota Semarang)
Annisa, Zuhirsyan, Marpaung (2020), Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Media Communication Terhadap Minat Memilih Produk Bni Syariah Medan
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Priansa. (2017.) Komunikasi Pemasaran Terpadu. Bandung: Pustaka Setia
Kurniawan, Albert. (2014). Metode Riset Untuk Ekonomi dan Bisnis: Teori, Konsep, dan Praktik Penelitian Bisnis (Dilengkapi Perhitungan)
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi: CVAl Fath Zumar.
Sarwono, Jonathan. (2012). Metode Riset Skripsi: Pendekatan Kuantitatif (Menggunakan Prosedur SPSS). Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Harmazi, Trihudiyatmanto (2022). Store Athmosphere Dalam Dimensi Dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Roti Tiga Saudara Snack & Bakery Di Pati)
Putri, (2016). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Cherie Melalui Minat Beli