BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK MS GLOW DI KOTA SURAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10207Abstrak
Referensi
Anwar, R. N., & Amelia, D. R. (2023). Pengaruh celebrity endorser dan electronic word of month terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada Produk MS Glow. 2553–2565.
Arin Mutiara, S. (2019). Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kosmetik Korea Etude Huose ( Doctoral dissertation, Universitas Sumatra Utara.
Astuti, M., & Matondang, N. (2020). Manajemen Pemasaran. CV. Budi Utama.
Ely. (2021). Penataan Produk.
Erly, N. (2020). Pangaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Skincare “MS.Glow†(Doctoral dissertation, Universitas Sumatra Utara).
Firmansyah, M. A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planing & Strategy). (Cetakan Pertama). Surabaya: CV. Penerbit Qiara Media.
Ghozali, I. (2019). Aplikasi Analisis Multivariate. Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2021). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 26 (Edisi 10). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hartanto, R. (2019). Brand & Personal Branding. Denokan Pustaka.
John Budiman, B. (2021). Citra Merek dan Word of Mount (Peranannya Dalam Keputusan Pembelian Mobil Nissan Grand Livina). Jakad Media Publishing.
Kotler, & Kevin, L. (2013). Strategic brand management: building, meansuring, and managing brand equity (4th ed.). Pearson Education, Inc.
Kotler, P. (2013). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. (2016). Marketing Management (Edisi ke 1). Pearson Education.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2013). Manajemen Pemasaran (Jilid1); Edisi 13). Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran (Edisi 12). PT. Indeks.
Krisna, A., Adetiya, L., Nur, F., & Shodiqin, R. (2021). Riset Populer Pemasaran. Media Sains Indonesia.
Milla, S., Moniharapon, S. M., & Poluan, J. G. (2022). Pengaruh Media Sosial, Celebrity Endorser, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Ms Glow Di Kota Manado the Influence of Social Media, Celebrity Endorser, and Product Quality on Consumer Purchase Interest of Ms Glow Products in Manado Ci. Poluan 422 Jurnal EMBA, 10(4), 422–433.
Nasir, A. (2021). Studi Kelayakan Bisnis CV. Adanu Abimata.
Nila, K., Siti, A., & Primanto, B. A. (2019). Vol. 12. No. 02 ISSN : 2302 - 7061. 12(02), 221–232.
Philips, K. (2013). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
Priansa, D. J. (2017). Komunikasi Pemasaran Terpadu pada era media sosial. CV Pustaka Setia.
Puspita Sari, N., & Sudarwanto, T. (2022). PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SKINCARE MS GLOW (Studi Pada Konsumen MS Glow di Jawa Timur). Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis, 1(2), 25–40. https://doi.org/10.51903/jimeb.v1i2.345
Ririn, R. (2020). buku monograf.
Riyanto, & Hatmawan. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif Penelitian di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan, dan Eksperimen. Deepublish.
Rusmawan. (2018). Pengaruh atribut produk dan promosi terhadap minat beli konsumen kota pariman di toko online shop.
Safitri, E., Arief Budiman, M., & Awalia R, H. (2022). Pengaruh Harga,Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Costumer Skincare Ms Glow Dwi Astuti. Jurnal Scientific, 9(3), 26–36.
Sangadji, E. M., & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen. CV. Andi Offset.
Schhiffman, I.G & Kanuk, Leslie L. (2013). Costumer Behaviour (8th edition). New Jersey: Prentice Hall.
Sherly, N., Amarul, & Supriatan, Y. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow. 2(September), 57–63. https://doi.org/10.30656/jika.v2i2.6035
Shimp. (2013). Bintang Iklan Berperan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo (Edisi Revi). Alfabeta.
Shimp, T. (2014). Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Periklanan Dan Promosi. Salemba Empat.
Shimp, T. (2017). Periklanan Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu (Jilid 1). Erlanga.
Sinulingga. (2021). Perilaku Konsumen.
Steyfli Maramis, F., L Sepang, J., & Supandi Soegoto, A. (2018). Pengaruh Kualitias Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Air Manado.
Subastian, D. V., Palupi Ayu Retno, D., & Firsa, E. (2021). CELEBRITY ENDORSER RAFFI AHMAD TERHADAP. 2(1), 1–10.
Suci, H., & Undang, Juju, S. . (2018). No Title PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MUSTIKA RATU (Survei pada Mahasiswa FEB UNPAS Pengguna Kosmetik Mustika Ratu) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Sugiyono. (2018). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (1st ed.). ALFABETA.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta Bandung.
Suhardi, D., & Rika, I. (2019). Pengaruh celebrity endorser, citra merek , dan kepercayaan merek terhadap minat beli konsumen. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 3, 53.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran.
Tjiptono, F. (2019). Pemasaran Jasa Prinsip Penerapan Penelitian.
Yunita, P., & Indriyatni, L. (2022). Pengaruh Brand Image , Daya Tarik Iklan , Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian MS Glow ( Studi Kasus Pada Pelanggan MS Glow Kota Semarang ). Prosiding Seminar Nasional UNIMUS, 5, 279–287.