INOVASI DIGITAL PENGEMBANGAN DESA WISATA WAE REBO SEBAGAI CERMINAN GOOD GOVERNANCE MELALUI E-GOVERMENT
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10209Abstract
References
Ihsan, D. (2020, October 22). Sandiaga Ajak Mahasiswa Jadi Pelaku Digital Marketing Pulihkan Ekonomi. Kompas.Com. https://www.kompas.com/edu/read/2020/11/16/180152571/sandiaga-ajak-mahasiswa-jadi-pelaku-digital-marketing-pulihkan-ekonomi
Ikeda, K., & Marshall, A. (2016). How successful organizations drive innovation. Strategy & Leadership, 44(3), 9–19. https://doi.org/10.1108/SL-04-2016-0029
Kurnianti, A. W. (2018). Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Sebagai Penggerak Desa Wisata Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah. Jurnal Riset Komunikasi, 1(1), 180–190.
Miles, M. B., & Huberman, A. M. (1994). Qualitative data analysis: An expanded sourcebook. SAGE Publications.
Moleong, L. J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Rahman, W. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Kampung Waerebo oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Manggarai NTT. Skrpsi, Universitas Islam Indonesia.
Sedarmayanti, H. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia; Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Bandung: PT Refika Aditama.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Teguh, M., & Ciawati, S. T. (2019). Perancangan Strategi Digital Marketing Communication Bagi Industri Perhotelan Dalam Menjawab Tantangan Era Posmoderen. Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 6(1), 51–134.
Yunikson, Y., & Pantiyasa, I. W. (2017). Peran Serta Masyarakat Dalam Pengembangan Wae Rebo Sebagai Sebuah Destinasi Pariwisata Berbasis Masyarakat Di Nusa Tenggara Timur. Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional, 7(2), 159–172.