PENGARUH PROMOSI, TEKNOLOGI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SECARA ONLINE
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.10271Abstract
References
Astasari, A. (2019). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Online pada Mahasiswa UNY. Jurnal Pendidikan Dan Ekonomi, 8(3), 184–192.
Barclay, D., Higgins, C., & Thompson, R. (1995). The Partial Least Squares (PLS) Approach to Causal Modeling: Personal Computer Adoption and Use as an Illustration. Technology Studies, 2(2), 285–309.
Budiana, Muhammad Faiz Amin, N., Munawaroh, H., Sarifudin, M., Maynadianti, R., & Rubiyanto. (2021). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Secara Online. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(1), 26–41. http://journal.bungabangsacirebon.ac.id/index.php/ecopreneur
Budiyono, Muhammad Tho'in, Dewi Muliasari, and Serly Andini Restu Putri. "An analysis of customer satisfaction levels in islamic banks based on marketing mix as a measurement tool." Annals of the Romanian Society for Cell Biology (2021): 2004-2012.
Davis, F. D. (1989). Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, and User Acceptance of Information Technology. MIS Quarterly, 13(5), 319–339.
Fornell, C., & Larcker, D. F. (1981). Evaluating Structural Equation Models with Unobservable Variables and Measurement Error. Journal of Marketing Research, 18(1), 39–50. https://doi.org/10.2307/3151312
George, D., & Mallery, P. (2003). SPSS for Windows step by step: A simple guide and reference (4th ed.). MA: Allyn & Bacon.
Kotler, P. , & Amstrong, G. (2018). Principles Of Marketing. Pearson Education.
Kristiyanti, L. M. S. (2021). The implementation of good corporate governance, village apparatus performance, organizational culture, andits effects against village fund management accountability (Case study of Tulung District, Klaten Regency). Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 1985-1996.
Kusuma, I. L., Dewi, M. W., & Tho’in, M. (2021). Analysis of the effect of human resources competency, utilization of technological information, and internal control systems on the value of financial reporting information. Annals of the Romanian Society for Cell Biology, 14628-14638.
Ongsano, A., & Sondak, M. R. (2017). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Melakukan Pembelian Makanan Melalui Media Sosial. Jurnal Manajemen, 13(2), 85–191. http://journal.ubm.ac.id/
Pratama, G. (2020). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Barang dan Jasa Secara Online sebagai Alternatif Membeli di Kalangan Mahasiswa. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 1(1), 46–54.
Rizky, Triwardhana, D., & Yuliniar. (2020). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Secara Online pda Kelompok Remaja. Prosiding BIEMA, 1, 617–631.
Susanto, R., & Pangesti, I. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Kampung Cilangkap Kota Depok dalam Pengambilan Keputusan Pembelian di Online Shop. Journal of Applied Business and Economic (JABE, 8(2), 182–189.
Tulanggow, S. G., Tumbel, T. M., & Walangitan, O. (2019). Pengaruh promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pada Pembelian PT. Shopee international Indonesia di Kota Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 9(3), 36–43.
Wafrotur Rohmah. (2021). Keputusan Pembelian Online Komsumen Shopee dan Faktor yang Mempengaruhi. Journal Competency of Business, 5(1), 90–105.
Wardoyo, & Andini, I. (2017). Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembeli Secara Online pada Mahasiswa Universitas Gunadarma. Jurnal Ekonomi Manajemen Sumber Daya, 19(1), 12–26.
Wijaya, E., & Warnadi. (2019). Factors Affecting Online Purchase Decisions at Shopee: Effect of E-Comerece. Jurnal Ilmiah Manajemen, 7(2), 152–164. http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/index