ANALISIS PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH TRUST SERTA DAMPAKNYA KEPADA PURCHASE DECISION TOKO PRODUK FASHION DI SHOPEE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustina, L., Fayardi, A., & Irwansyah, I. (2018). Online Review: Indikator Penilaian Kredibilitas Online dalam Platform E-commerce. Jurnal ILMU KOMUNIKASI, 15, 141–154. https://doi.org/10.24002/jik.v15i2.1320
Ahdiyat, A. (2022, September 8). Banyak Konsumen Lebih Pilih E-Commerce untuk Belanja Fashion. Databoks.Katadata.Co.Id. https://databoks.katadata.co.id/infografik/2022/09/08/banyak-konsumen-lebih-pilih-e-commerce-untuk-belanja-fashion/
Arlanti, E., & Suyanto, A. M. A. (2019). Analisis kesadaran, pengetahuan, dan sikap konsumen tentang lingkungan serta pengaruhnya terhadap minat beli green product cosmetics. Almana: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(3), 476–487.
Chetioui, Y., Benlafqih, H., & Lebdaoui, H. (2020). How fashion influencers contribute to consumers’ purchase intention. Journal of Fashion Marketing and Management: An International Journal, 24(3), 361–380. https://doi.org/10.1108/JFMM-08-2019-0157
Dwidienawati, D., Tjahjana, D., Abdinagoro, S. B., Gandasari, D., & Munawaroh. (2020). Customer review or influencer endorsement: which one influences purchase intention more? Heliyon, 6(11), e05543. https://doi.org/10.1016/j.heliyon.2020.e05543
Machmed, G. T., & Ritonga, W. (2021). Pengaruh harga dan customer review terhadap minat beli produk. Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis, 4(2), 373–380.
Prakosa, D., & Pradhanawati, A. (2020). Pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna tokopedia di kota semarang). Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(4), 457–464.
Prihantoro, C. R. (2018). Pengaruh E-readiness, E-learning dan E-book pada Implementasi Kurikulum Program Studi D3 Teknologi Mesin terhadap Prestasi Lulusan Program Diploma. JTP-Jurnal Teknologi Pendidikan, 20(2), 105–119.
Sari, P. K., & Prasetio, A. (2018). Customer awareness towards digital certificate on e-commerce: Does it affect purchase decision? 2018 Third International Conference on Informatics and Computing (ICIC), 1–4.
Sugiharto, S. A., Ramadhana, M. R., Psi, S., & Psi, M. (2018). Pengaruh kredibilitas influencer terhadap sikap pada merek (studi pada mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom). Jurnal Ilmu Politik Dan Komunikasi, 7(2).
Viora, P., & Suyanto, A. M. A. (2020). Keputusan Pembelian Berdasarkan Persepsi, Motivasi, Dan Sikap Pada Marketplace. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 13(1), 16–22.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.10652
Refbacks
- There are currently no refbacks.