TRANSFORMASI CITY BRANDING DI JAKARTA MENUJU KOTA KOLABORASI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.10774Abstract
References
Aldianto, Leo, et al., ed.(2019).City Branding vs. Cultural Branding: Towards a Theoretical for Developing Bandung Identity. KINERJA Volume 23, No. 1, 2019 Page. 42-53. Diakses dari https://ojs.uajy.ac.id/index.php/kinerja/article/view/2125/1336 pada tanggal 4 November 2021.
Atiek Nur Hidayati, et al. (2019). Representasi City Branding Jakarta melalui Identitas Merek Asian Para Games 2018. Jurnal Desain vol 6 no 3. Diakses dari http://dx.doi.org/10.30998/jd.v6i3.3652 pada tanggal 28 Desember 2021.
Arcidiacono, D., & Duggan, M. (2019). Sharing Mobilities: Questioning Our Right to the City in the Collaborative Economy (1st ed.). Routledge. Diakses dari https://doi.org/10.4324/9780429201288 pada tanggal 28 Desember 2021.
Chandra Wibowo Widhianto & Henilia Yulita. (2017). PENGARUH PEMEREKAN KOTA “ENJOY JAKARTA†TERHADAP CITRA KOTA. Journal of Business & Applied Management Vol. 9 No. 2. Diakses dari http://dx.doi.org/10.30813/jbam.v9i2.861 pada tanggal 28 Desember 2021.
de Lange, M., & de Waal, M. (Eds.). (2019). The Hackable City- Digital Media and Collaborative City-making in the Network Society. London-Springer Diakses dari https://doi.org/10.1007/978-981-13-2694-3 pada tanggal 28 Desember 2021.
Firmanda Satria & Fadillah Fadillah. (2021). Konsep City Branding dan Identifikasi Nilai Lokal pada Kota-Kota Indonesia dalam Mendukung Nation Branding Indonesia. Jurnal Desain vol 8 no 2. Diakses dari http://dx.doi.org/10.30998/jd.v8i2.8118 pada tanggal 28 Desember 2021.
Gelder S. (2011) City Brand Partnerships. In: Dinnie K. (eds) City Branding. Palgrave Macmillan, London. Diakses dari https://doi.org/10.1057/9780230294790_5 pada tanggal 28 Desember 2021.
Luthfi, Adhiimsyah dan Aldila Intaniar Widyaningrat. (2018). Konsep City Branding Sebuah Pendekatan “The City Brand Hexagon†Pada Pembentukan Identitas Kota. Prosiding Seminar Nasional Manajemen Dan Bisnis III (SNMB3). Diakses dari https://jurnal.unej.ac.id/index.php/prosiding/article/view/9178 pada tanggal 4 November 2021.
Rosanah. (2020). Strategi City Branding Jakarta sebagai Ibukota Multikultural (Studi Deskriptif Kulaitatif Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta). PRoMEDIA. Volume 6 (1), Juni 2020, hal 123- hal 154. Diakses dari http://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/kom/article/view/4087/1587 pada tanggal 4 November 2021.