FULL DAY SCHOOL ACTIVITIES FROM THE PERSPECTIVE OF HUMAN RIGHT AND ISLAMIC RELIGION
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11108Abstract
References
Ahmad, A. (2014). Reformulasi Konsep Maqashid Syar’Iah ; Memahami Kembali Tujuan Syari’ At Islam. Hukum Islam, 14(1), 45–63.
Asmawi, A. (2014). Konseptualisasi Teori Maslahah. SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 1(2). https://doi.org/10.15408/sjsbs.v1i2.1548
Heru, M. J. A., Jatimi, A., Fiddaroini, F. N., & Syamsudin, D. A. (2019). Relationship Between the Application of a Full Day School System and Stress Levels in Junior High School. Jurnal Ners, 14(3 Special Issue), 374–377. https://doi.org/10.20473/jn.v14i3(si).17217
Jonathan Sarwono. (2016). Meode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Graha Ilmu.
Manzilati, A. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma, Metode, dan Aplikasi. UB Press.
Mappong, Z., Yusran, A., & Takwin, M. (2023). Full Day School: Review in Human Rights Perspective. Journal of Law and Sustainable Development, 11(2), 1–13. https://doi.org/10.55908/sdgs.v11i2.418
Miriam Budiardjo. (1990). Hak-Hak Asasi Manusia dalam Dimensi Global. Jurnal Ilmu Politi, 2(10), 45.
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, 222 (2003).
Rohana, H. D. (2017). Karakter Religius Siswa Kelas V. Skripsi, i–110.
Sari, P. R., Wardani, D. K., & Noviani, L. (2017). Implementasi Full Day School (Sekolah Sehari Penuh) Sebagai Best Practice (Latihan Terbaik) Dalam Pendidikan Karakter Di SMA Negeri 1 Sragen. BISE: Jurnal Pendidikan Bisnis Dan Ekonomi, 3(2), 1–16. jurnal.uns.ac.id
Selvia, B., Lian, B., & Sari, A. P. (2020). Penerapan Pembinaan Ekstrakurikuler Dalam Kegiatan Pembelajaran Full Day School. JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, Dan Supervisi Pendidikan), 5(2), 152. https://doi.org/10.31851/jmksp.v5i2.3763
Sri Utari Agung. (2015). Penegakan hukum hak-hak ekonomi, sosial, dan budaya. Udayana Press.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D.
Sulisworo, D., Wahyuningsih, T., & Arif, D. B. (2012). Hak Azasi Manusia. Hibah Materi Pembelajaran Non Konvensional, 1–32. https://osf.io/preprints/inarxiv/9trnz/download