PENGARUH KELOMPOK TEMAN SEBAYA DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN
Abstract
Keywords : Peer Group’s, Independence of Student Learning and Entrepreneurship Learning outcomes.
Full Text:
PDFReferences
Arifayani., Yuli (2015). Pengaruh Motivasi Belajar, Kemandirian Belajar, Lingkungan Teman Sebaya dan Perhatian Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas X SMK YPKK 1 Sleman Tahun Pelajaran 2014/2015. Yogyakarta : Universitas Negeri Yogyakarta.
D.E & Feldman, R.D. (2014). Menyelami Perkembangan Manusia.Jakarta: Salemba Humanika.
Mudjiman., Haris. (2011). Belajar Mandiri. Surakarta : UNS Press
Mutiah., Sri Ayu Misfatul (2019). Pengaruh Dukungan Sosial Teman Sebaya terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas VII-1 SMP Negeri 5 Seruway Aceh Tamiang Tahun Pelajaran 2018/2019. Medan : Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Rachmayani, D. (2014). Penerapan Pembelajaran Reciprocal Teaching Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis dan Kemandirian Belajar Matematika Siswa. Jurnal Pendidikan Unsika,(online),volume 2. Karawang : UNSIKA.
Romadhona, M. (2015). Pengaruh Kemandirian Belajar Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Produktif Siswa Kelas Xi Pada Paket Keahlian Administrasi Perkantoran Di SMK Sangkuriang 1 Cimahi (Doctoral dissertation, Universitas Pendidikan Indonesia).
Slameto (2015). Belajar dan Faktor – Faktor yang Memengaruhinya. Jakarta : Rineka Cipta..
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.11383
Refbacks
- There are currently no refbacks.