ANALISIS KEPUASAN BELANJA DAN PERILAKU KONSUMTIF KONSUMEN INDONESIA DI WOODBURY COMMON PREMIUM OUTLETS NEW YORK, USA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11472Abstract
References
Azizah, M., & Aswad, M. (2022). Pengaruh belanja online pada e-commerce shopee terhadap perilaku konsumtif generasi millennial di Blitar. J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah, 1(4), 429–438.
Anggraini, R. T., & Santhoso, F. H. (2017). Hubungan antara gaya hidup hedonis dengan perilaku konsumtif pada remaja. Gadjah Mada Journal of Psychology (GamaJoP), 3(3), 131-140
Hafsyah, A. H. (2020). Pengaruh Kepuasan Konsumen, Perilaku Konsumtif, Dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Transaksi Online (E-Commerce). Prisma (Platform Riset Mahasiswa Akuntansi), 01, 94–103. http://ojs.stiesa.ac.id/index.php/prisma/article/view/695%0Ahttp://ojs.stiesa.ac.id/index.php/prisma/article/download/695/266
Insana, D. R. M., & Johan, R. S. (2021). Analisis Pengaruh Penggunan Uang Elektronik Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa. Relasi : Jurnal Ekonomi, 17(2), 413–434. https://doi.org/10.31967/relasi.v17i2.494
Kottler, P., & Kevine Lane Keller. (2006). Manajemen Pemasaran (Edisi ke 1). Erlangga
Kurniawan, C. (2017). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumtif Ekonomi Pada Mahasiswa. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 13(Vol. 13 No. 4 (2017): Jurnal Media Wahana Ekonomika, 4, Januari 2017), 1–12. https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Ekonomika/article/view/2709/2520
Lexy J. Meleong. (2007) Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya h4.
Marindi, P., & Nurwidawati, D. (2019). Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dalam Belanja Online Dengan Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Surabaya. Character: Jurnal Penelitian Psikologi., 3(3), 4. http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/character/article/view/10942
Marindi, P. (2015). Hubungan antara kepuasan konsumen dalam belanja online dengan perilaku konsumtif pada mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Surabaya. Character: Jurnal Penelitian Psikologi., 3(3).
Pardede, R., & Haryadi, T. Y. (2017). Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen yang dimediasi kepuasan konsumen. Journal of Business & Applied Management, 10(1).
Roslan, S., Anggraini, D., & Minanda, A. (2018). Perilaku konsumtif belanja online pada mahasiswa fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas halu oleo kendari (Doctoral dissertation, Haluoleo University).
Sari, D. E. (2018). Pendidikan literasi keuangan melalui program kemitraan dengan bank untuk mengurangi perilaku konsumtif pada mahasiswa. Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial, 28(1), 22-30.
Saryulis, Musrizal, Mukhlis, & Yanna, S. (2023). Analisis Keputusan Belanja Online terhadap Perilaku Ekonomi Konsumtif Mahasiswa dalam Perspektif Ekonomi Islam. Indomera, 4(7), 88–96.
Wulandari, I. (2013). Pola Perilaku Konsumtif Tenaga Kerja Wanita (TKW) Ketika Kembali Ke Daerah Asal Di Kabupaten Blitar. SOSIALITAS; Jurnal Ilmiah Pend. Sos Ant, 3(1