PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI BUKALAPAK PADA GENERASI MILENIAL DI INDONESIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andrew, M. (2019). E-Service Quality and Brand Image on Buying Interest: A Study of E-Service Quality and Brand Image on Shopee.
Bahri, S. (2018). Metodologi Penelitian Bisnis: Lengkap dengan Teknik Pengolahan Data SPSS. Andi Yogyakarta.
Barriyah, K., & Suyanto, A. (2019). Pengaruh E-Service Quality Terhadap Minat Beli Pengunjung Toko Online Shopee.co.id.
Bunyamin. (2021). Manajemen Pemasaran. Literasi Nusantara.
Farica, M. A., & Marbun, S. (2023). Pengaruh Brand Awareness dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia di Denpasar. Journal Reserch of Management, 4, 155.
Fauziah, S. A., & Hasbi, I. (2022). Pengaruh E-Service Quality dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Aplikasi Berrybenka.
Irawan, P. R., Abdillah, A., & Taryanto, T. (2022). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Home Industry Sandal Kulit Kandangwesi Collection Garut. Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, 3(2), 61. https://doi.org/10.24853/jmmb.3.2.61-68
Keller, K. L., & Swaminathan, V. (2020). Strategic Brand Management: Building, Measuring, and Managing Brand Equity, Global Edition, 5/E. Pearson.
Kumparan. (2020, April 30). Bukalapak Punya Logo Baru, Begini Filosofi di Baliknya. https://kumparan.com/kumparantech/bukalapak-punya-logo-baru-begini-filosofi-di-baliknya-1t89hteptcl/full
Limakrisna, N., & Purba, T. (2019). Manajemen Pemasaran. Mitra Wacana Media.
Mustajibah, T., & Trilaksana, A. (2021). Dinamika E-Commerce di Indonesia Tahun 1999-2015. 10(3).
Naufal, L., & Pradana, M. (2021). Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Platform E-Commerce Bukalapak.
Parasuraman, A., Zeithaml, V. A., & Malhotra, A. (2005). E-S-QUAL: A Multiple-Item Scale for Assessing Electronic Service Quality. Journal of Service Research, 7(3), 213–233. https://doi.org/10.1177/1094670504271156
Peronika, N. (2020). Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Kosmetika Wardah di Kota Pagar Alam (Studi Pada Pengguna Kosmetika Wardah di Kecamatan Pagar. 10(1).
Prasetiyo, B., & Fazarriyawan, E. (2020). Analisa Faktor – Faktor E-Commerce dalam membentuk Customer Satisfaction Millenial Bukalapak. JURNAL AKUNTANSI, 4.
Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Alfabeta.
Pujiah, I. A., & Fatmawati, I. (2018). Pengaruh Pelayanan yang Gagal Terhadap Respon Perilaku Konsumen. Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa, 11(1), 1–20. https://doi.org/10.25105/jmpj.v11i1.2408
Rahmawati, I., & Hidayah, I. N. (2021). Analisis Experiental Marketing, Percieved Quality dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kopi Good Day Cappucino. Jurnal Inovasi Penelitian, 2.
Ramadhan, J. R., & Hidayat, R. (2021). Pengaruh E-Service Quality, Brand Image dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Online Shop Blibli.com (Studi Kasus Konsumen Blibli.com UPN “Veteran” Jawa Timur). Jurnal Bisnis Indonesia.
Salsyabila, S. R., Pradipta, A. R., & Kusnanto, D. (2021). Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pada marketplace shopee. Jurnal Manajemen, 13.
Santika, I. W., & Pramudana, K. A. S. (2018). Peran Mediasi E-Satisfaction Pada Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Situs Online Travel Di Bali. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia, 1(3), 278–289. https://doi.org/10.31842/jurnal-inobis.v1i3.35
Setiawan, S., & Puspitasari, N. (2018). Preferensi Struktur Organisasi Bagi Generasi Millenial. Jurnal Borneo Administrator, 14. https://doi.org/10.248258
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian & Pengembangan Research and Development. Alfabeta.
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Manajemen. Alfabeta.
Tanady, E. S., & Fuad, M. (2020). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Tokopedia di Jakarta. 9.
Walangitan, B. Y., Dotulong, L. O. H., & Poluan, J. G. (2022). Pengaruh Diskon Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Konsumen Untuk Menggunakan Transportasi Online (Studi Pada Konsumen Maxim di Kota Manado). 10(4).
Yulianingsih, A., & Oktafani, F. (2020). Pengaruh Brand Image dan E-Service Quality Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Tiket.com. 4(2).
Zeithaml, V. A., Bitner, M. J., & Gremler, D. D. (2018). Services Marketing Integrating Customer Focus Across the Firm. McGraw Hill.
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.11590
Refbacks
- There are currently no refbacks.