Analisa Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Terhadap Perilaku UMKM Kuliner Di Kabupaten Sampang
Abstract
Kata kunci : ekonmi kreatif, pengembangan strategi, UMKM
Full Text:
PDFReferences
Aysa, I. R. (2020). Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Era Digital. Jurnal At-Tamwil: Kajian Ekonomi Syariah, 2(2), 121-138.
Hasan, M., Noercahyo, A., Rani, A. E., Salsabilla, N. A., & Izzati, S. N. (2021). Pengembangan ekonomi kreatif sektor UMKM di masa pandemi covid-19. Jurnal ekonomi pendidikan dan kewirausahaan, 9(2), 125-138.
Gustriana, N. (2019). Pengaruh Cita Rasa, Fasilitas dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Konsumen di Rumah Makan Prasmanan Sedehana 1 Tegalgede Cikarang Selatan (pp. 1–116). universitas pelita bangsa
Winarni, E., & Mahsun, A. (2021). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Mikro Kecil Berbasis Ekonomi Kreatif di Kota Sidoarjo. Yos Soedarso Economic Journal (YEJ), 3(3), 51-66.
Laura Hardilawati, W. (2020). Strategi bertahan UMKM di tengah pandemi Covid-19. jurnal akuntansi dan ekonomika, 10(1), 89-98.
Putri, N. A., Safri, H., & Zufri, Z. (2022). Pengaruh Cita Rasa, Kualitas Pelayanan, Etika Pelayanan Dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada UMKM Warung Kopi Gelas Batu Kota Pinang. Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI), 2(2), 132-143.
K, Joni Hendra. (2022). Analisis Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Masyarakat Provinsi Riau Menuju Revolusi Industri 4.0. Skripsi. Program Studi Ekonomi Syariah Pascasarjana. Universitas Islam Negeri: Sumatera Utara
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.11630
Refbacks
- There are currently no refbacks.