PENGARUH PEMASARAN BERBASIS ISU SOSIAL TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN PENJUALAN PRODUK: STUDI PADA PELAKU UMKM DI INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.11650Abstract
References
Aryawan, M., Rahyuda, I., & Ekawati, N. (2017). Pengaruh Faktor Corporate Social Responsibility (Aspek Sosial, Ekonomi, Dan Lingkungan) Terhadap Citra Perusahaan. None, 6(2), 254415.
Fadilla, I., Wardana, B., Astutiningsih, E., Islam, U., Sayyid, N., & Tulungagung, A. R. (2022). Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Moderating) Perspektif Ekonomi Islam. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(03), 2626–2640.
Faroh, W. N. (2017). Analisa Pengaruh Harga, Promosi, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Journal Ilmiah Prodi Manajemen, 4(2), 3–24. Harga, Promosi, Pelayanan, Keputusan Pembelian PENDAHULIAN
Gultom, D. K., Arif, M., & Muhammad Fahmi. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan Dedek. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 273–282. http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/MANEGGIO
Hafidz, G. P., & Muslimah, R. U. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Herbalife. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(1), 253–274. https://doi.org/10.31955/mea.v7i1.2912
Hardiati, N. (2021). Etika Bisnis Rasulullah SAW Sebagai Pelaku Usaha Sukses dalam Perspektif Maqashid Syariah. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 7(1), 513. https://doi.org/10.29040/jiei.v7i1.1862
Intan Mega Maharani, Abdul Wahib Muhaimin, D. E. P. (2022). Strategi Sistem Pemasaran Dalam Menghadapi Society 5.0 (Studi Kasus: BUMDes Sumber SEjahtera, Desa Pujon Kidul, Kabupaten Malang). Jurnal Ekonomi Pertanian Dan Agribisnis (JEPA), 6(4), 1655–1670. https://doi.org/10.21776/ub.jepa.2022.006.04.37
Kayawati, L., & Kurnia, E. (2021). Membangun Citra Merek Sesuai Konsep Syariah. Economic and Business Management International Journal (EABMIJ), 3(3), 46.
Levkivska, L., & Levkovych, I. (2017). Social responsibility in Ukrainian agriculture: the regional issue. Eastern Journal of European Studies. https://www.econstor.eu/handle/10419/180065
Liu, H., & Lee, H. A. (2019). The effect of corporate social responsibility on earnings management and tax avoidance in Chinese listed companies. International Journal of Accounting & Information …. https://doi.org/10.1108/IJAIM-08-2018-0095
Munzir, Rinii, T. H. C., & Aziz, M. (2021). Impelementasi Corporate Social Responsibility terhadap Citra Perusahaan. Balance Vacation Accounting Journal, 5(1), 1–11.
Nasrulloh, N. (2022). Implementasi Etika Bisnis Islam dan Transformasi Digital UMKM Madura dalam Mendukung Ketercapaian Sustainable Development Goals. JES (Jurnal Ekonomi Syariah), 7(1), 63. https://doi.org/10.30736/jesa.v7i1.183
Nurjanah, R., & Mulazid, A. S. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Corporate Social Responsibility Terhadap Citra Perusahaan. Muqtasid: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 9(1), 40. https://doi.org/10.18326/muqtasid.v9i1.40-53
Ortas, E., & Gallego-Ãlvarez, I. (2020). Bridging the gap between corporate social responsibility performance and tax aggressiveness: The moderating role of national culture. Accounting, Auditing & Accountability …. https://doi.org/10.1108/AAAJ-03-2017-2896
Purba, E., Purba, B., Syafii, A., Khairad, F., Damanik, D., Siagian, V., Ginting, A. M., Pandapotan, S. H., Fitrianna, N., SN, A., & Ernanda, R. (2021). Metode Penelitian Ekonomi (Issue June).
Risanti, M. A., Alwyni, F. A., & Nadya, P. S. (2020). Peran Green Sukuk dalam Mewujudkan Pembangunan yang Berkelanjutan. Prosiding Konferensi Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi (KNEMA), 1177, 1–13. https://jurnal.umj.ac.id/index.php/KNEMA/article/view/9072
Sahla, H. (2018). Konsep pemasaran dalam perspektif ekonomi islam. Maliyah : Jurnal Hukum Bisnis Islam, 8(1), 96–124. https://doi.org/10.15642/maliyah.2018.8.1.65-93
Sugiyono, S. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D.
Wulandari, C., & Zulqah, K. A. (2020). Tinjauan Islam terhadap Mekanisme Pasar dan Penanganan Distorsinya. Journal of Islamic Economics and Finance Studies, 1(1), 82. https://doi.org/10.47700/jiefes.v1i1.1923