PENGARUH INDIKATOR PELAYANAN PRIMA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI BMT ISTIQOMAH TULUNGAGUNG
Abstract
Kata Kunci: Pelayanan prima, Loyalitas, BMT
Full Text:
PDFReferences
Akila. (2020). Pengaruh Tanggung Jawab dan Loyalitas Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Wisma Grand Kemala Palembang. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 17(3), 226-241. https://jurnal.univpgri-palembang.ac.id/index.php/Ekonomika/index
Barata., A, A. (2003). Dasar Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Barata., A, A. (2004). Dasar-Dasar Pelayanan Publik. Jakarta: PT Elex Media Komputindo, Cet II.
Damiati. (2017). Perilaku Konsumen. Depok: PT Grafindo Persada.
Daryanto., & Setyobudi., I. (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Fernandes, Y. D., & Marlius, D. (2018) Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Nasabah Pada Pt. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Baratcabang Utama Padang, 54.
Huriyati. R. (2005). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: ALFABETA
Kartika, A., Rosmayani & Paman, U. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota pada Lembaga Keuangan Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Indragiri di Kabupaten Indragiri Hulu. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 1(1), 21-22 http://synergy.pelantarpress.co.id/
Kurniawan, I., & Shihab, M. S. Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Hubungan Terhadap Kepuasan Nasabah Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Mandiri. Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya, 13(2), 199-216.
Kotler & Keller. (2016). Loyalitas Pelanggan. Jakarat: PT Gramedia Utama.
Martha, L., & Jordan, R. (2022). Pengaruh Tangible, Emphaty, Responsiveness, Assurance, Dan Reliability Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Bunda Padang. Jurnal Ilmiah Multidisiplin, 1(6),
Muhajirin., & Panorama., M. (2017) Pendekatan Praktis; Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Yogyakarta: Idea Press
Sari, A, R.. Bela, L. (2011). Pengaruh Standar Pelayanan Prima Frontliner Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Brisyariah Makassar. Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 7(2), 292-307. https://doi.org/10.37932/j.e.v8i2.41
Sofiati, I., Qomariah, N., & Hermawan, H. (2018). Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 8(2), 244-259 https://doi.org/10.32528/jsmbi.v8i2.1792
Suhartono., Azizah, N, P, E., Hakim., L., & Hartanti. (2019). Hubungan Pelayanan Prima Dengan Kepuasan Pelanggan Pt Kereta Api Indonesia (Persero) Pada Stasiun Pasar Senen Jakarta. Jurnal Administrasi Publik, 5(3), 263 http://journal.unismuh.ac.id/index.php/kolaborasi
Sudjana, K., & Rizkison, R. (2020). Peran Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) dalam Mewujudkan Ekonomi Syariah yang Kompetitif. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(2), 175-194 https://doi.org/10.29040/jiei.v6i2.1086
Sujarweni, V Wiratna. (2015). Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi. Cetakan I. Yogyakarta: Pustaka Baru Press
Tusri, Y., Adelina, C., & Suparni, S. (2002). Pengaruh Etika Dan Pelayanan Prima Customer Serviceterhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih. Jurnal Manajemen Bisnis Unbara, 3(1). 1-8. https://doi.org/10.54895/jmbu.v3i1.1358
Utomo, H. D., Irawan, B., & Yulisetiarini, D. Peran Kepuasan Dalam Memediasi Pengaruh Implementasi Service Excellence Terhadap Loyalitas Nasabah Pt.Bank Mandiri, Tbk Kota Banyuwangi. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 9(2). 240-253. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/BISMA/article/view/5936
Umar., H. (2007). Metode Penelitian Untuk Skripsi Dan Tesis Bisnis, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Wijayanto, H., Suhendar. (2016). Pengaruh Kemampuan Dan Loyalitas Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai. In IJPA-The Indonesian Journal of Public Administration, 2(2), 50-64. https://doi.org/10.52447/ijpa.v2i2.511
Yusuf, M., Yasir. (2017). Manajemen Corporate Social Responslibility (I-CSR) Depok: Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.11879
Refbacks
- There are currently no refbacks.