PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KLAIMEN PADA PT JASA RAHARJA PERWAKILAN SURAKARTA
Abstract
Keywords : service quality, customer satisfaction, customer claims.
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2019. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta. Rineka Cipta
Bahri, S. 2018. Metodologi Penelitian Bisnis-Lengkap Dengan Teknik Pengolahan Data SPSS. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Bitner, Z. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba.
Fatihudin, D. dan A. Firmansyah. 2019. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Firmansyah, A. 2018. Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: CV. Budi Utama
Ghozali, I. 2016. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS . Edisi 8 . Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. 25. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ismail, T. dan R. Yusuf. 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan Kantor Indihome Gegerkalong Di Kota Bandung. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi (MEA), Vol 5 No 3 Tahun 2021.
Kotler, P. 2016. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Bui Aksara.
Kotler, P. dan Keller. 2017. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Luluk Takari Sarjana Rini, Bakti Sri Rahayu. Perbedaan Persepsi terhadap Keputusan Pembelian dalam Memilih Pembelian Online dan Pembelian Langsung (Studi Kasus Mahasiswa POLITAMA Surakarta), Surakarta Management Journal, Volume 3, No. 1, Juni 2021. https://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/637
Lupiyoadi, R. 2018. Manajemen Pemasaran Jasa (Berbasis Kompetensi). Jakarta: Salemba Empat.
Manap, A. 2016. Revolusi Manajemen Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Panjaitan, J.E dan Y. A. Lili. 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JNE Cabang Bandung. Jurnal Manajemen, Vol. 11 No. 2 Tahun 2016, https://ojs.uph.edu/index.php.
Priyastama, R. 2017. Buku Sakti Kuasai SPSS Pengolahan Data & Analisis Data.Yogyakarta: Start Up.
Radjib, K. 2019, Skripsi: Penerapan Service Quality Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Bank BNI Syariah KC Fatmawati), https://repository.ptiq.ac.id.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, V. W. 2015. Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi, 33. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Sujarweni, V. W. dan Lila. 2019. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. 2014. Pemasaran Jasa-Prinsip, Penerapan dan Penelitian. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, F. 2017. Strategi Pemasaran. Edisi 4. Yogyakarta: CV. Andi Offset
Tjiptono, F. 2020. Pemasaran Strategik Domain, Determinn, Dinamika. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Veronica, D. 2017, : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Salon Dewi Di Kota Jambi). Journal Develoment, Vol 5 N0. 1 Tahun 2017, https://jurnal.umjambi.ac.id.
https://kbbi.web.id/pelayanan, (diakses pada 02 desember 2022 23:49 WIB)
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.11912
Refbacks
- There are currently no refbacks.