PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DECO MART KUALA TANJUNG
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v7i2.11928Abstract
References
Alfarizi, R. A., Rachma, N., & Hufron, M. (2017). Pengaruh Promosi Penjualan Dan Atmosfer Toko Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Superindo Tlogomas Malang. E – Jurnal Riset Manajemen Fakultas Ekonomi Unisma, 75–87.
Amin, M. M. (2014). Manajemen dan Evaluasi Kinerja Karyawan. Penerbit : Aswaja Pressindo, Yogyakarta.
Ariani Darmayasa, I. A., & Sukaatmadja, I. (2017). Analisis Pengaruh Store Atmosphere Dan Sales Promotion Terhadap Emotional Shopping Dan Impulse Buying Behavior. None, 6(11), 254006.
Diany, A. A., Sangen, M., & Faisal, I. (2019). Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Positive Emotion Dan Perilaku Impulse Buying Di Departement Store Matahari Duta Mall, Banjarmasin. JWM (Jurnal Wawasan Manajemen), 7(1), 65. https://doi.org/10.20527/jwm.v7i1.176
Gitosudarmo, I. (2014). Manajemen Operasi. Yogyakarta. BPFE.
Heri, H., Sudarno, S., & Yusrizal, Y. (2022). Pengaruh Store Atmosphere Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening Pada Martin Store Pekanbaru. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3(4), 2486–2497.
Lindasari, A. T. (2020). Pengaruh Store Atmosphere Dan Sales Promotion Pada Pembelian Impulsif Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Giant Extra Siliwangi di Semarang). Universitas Negeri Semarang.
Mugiani, R. (2022). Analisis Pengaruh Promosi Penjualan dan Atmosfer Toko terhadap Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif sebagai Variabel Itervening (Study Kasus Pengunjung Rita Super Mall Purwokerto). Universitas Jenderal Soedirman.
Schiffman, l.G. & Kanuk, L. L. (2013). Consumer Behavior. 8th edition. Penerbit : Prentice Hall, New Jersey.
Setiadi. (2017). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Penerbit : Alfabeta, Bandung.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Penerbit : Alfabeta, Bandung.
Www.hsbc.co.id. (2023). Memahami Apa Itu Bisnis Retail dan Karakteristiknya | HSBC Indonesia. https://www.hsbc.co.id/1/PA_esf-ca-app-content/content/indonesia/personal/offers/news-and-lifestyle/files/articles/html/201906/memahami-apa-itu-bisnis-retail-dan-karakteristiknya.html