ANALISA FAKTOR TINGKAT KEBERHASILAN DIGITAL MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK PADA UMKM DI CEPOGO BOYOLALI
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.12205Abstract
References
Amir, M. T. (2017). Merancang kuesioner: Konsep dan panduan untuk penelitian sikap, kepribadian, dan perilaku: Prenada Media.
Budijanto, D. (2015). Populasi, sampling dan besar sampel. Pusat Data danInformasi. Kemenkes RI www. risbinkes. litbang. depkes. go. id/2015/SAMPLING-DAN- BESARSAMPEL. pdf.
Dabholkar, P. A. (2015). How to improve perceived service quality by increasing customer participation. Paper presented at the Proceedings of the 1990 academy of marketing science (AMS) annual conference.
Evasari, A. D., Utomo, Y. B., & Ambarwati, D. (2019). Pelatihan Dan Pemanfaatan E- Commerce Sebagai Media Pemasaran Produk UMKM Di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Cendekia: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 75- 84.
Firmansyah, M. A., & SE, M. (2019). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran): Penerbit Qiara Media.
Indriasari, T. D., Anindito, K., & Julianto, E. (2015). Analisis dan Perancangan Sistem Pengumpulan Data Bencana Alam. Jurnal Buana Informatika, 6(1).
Jayanthi, L. (2018). ROLE OF E-COMMERCE IN MODERN BUSINESS. SRM MANAGEMENT DIGEST, 6(1).
Komalasari, D., & Seprina, I. (2018). Penerapan E-Commerce pada Toko Mawar Songket Palembang Berbasis Web. Jurnal Ilmiah Betrik, 9(01), 56-62.
Kotler, P. (2017). Philip Kotler: some of my adventures in marketing. Journal of Historical Research in Marketing, 9(2), 203-208.
Mawardi, M. (2019). Rambu-rambu Penyusunan Skala Sikap Model Likert untuk Mengukur Sikap Siswa. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 9(3), 292- 304.
Moriansyah, L. (2015). PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL: ANTECEDENTS DAN CONSEQUENCES SOCIAL MEDIA MARKETING: ANTECEDENTS AND CONSEQUENC-
ES. Jurnal Penelitian Komunikasi dan Opini Publik Vol, 19(3), 187-196.
Prasetya, A. Y. (2019). ANALISI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESIAPAN ORGANISASI DALAM PENERAPAN E-COMMERCE. Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT), 8(2), 154-161.
Putra, R. R. W. (2019). TANGGUNG JAWAB DAN PERLINDUNGAN HUKUM PARA PIHAK DALAM TRANSAKSI ECOMMERCE DI SITUS TOKOPEDIA. COM DALAM PERSPEKTIF HUKUM POSITIF INDONESIA. University of Muhammadiyah Malang,
Sandjaja, I. E., & Purnamasari, D. (2017). Perancangan Kuisioner Survei Galangan. vol, 1, 27-33.
Sekaran, U., & Bougie, R. (2016). Research methods for business: A skill building approach: John Wiley & Sons.
Sudjatmika, F. V. (2017). Pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan, dan keamanan terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. com. Agora, 5(1).
Sugiyono, D. (2006). Statistika untuk penelitian. Bandung: CV. Alfabeta.