ANALISIS MENEJEMEN MARKETING DAN PELAYANAN PADA PT KAMILAH WISATA MUSLIM
Abstract
Keywords: Management, Marketing, Service
Full Text:
PDFReferences
Ainun Zakariah Noor. “MANAJEMEN PEMASARAN UPT PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG KARNO MENGGUNAKAN METODE MARKETING MANAGEMENT 4ps,” 2000, 1–35.
“DATA JAMAAH PT . KAMILAH WISATA MUSLIM PERIODE 2018 - 2023,” 2023, 2023.
Iv, B A B. “Bab Iv Hasil Penelitian Dan Pembahasan,” 2009, 46–67.
Naibaho, Uli Arta, Herawati Akbar, And Baruna Hadibrata. “DETERMINASI KEPUASAN PELANGGAN : ANALISIS KUALITAS PELAYANAN , HARGA DAN KUALITAS PRODUK ( LITERATURE REVIEW STRATEGIC MARKETING MANAGEMENT )” 3, No. 2 (2022): 1079–89.
Nazaruddin, Nasrun, Rahmat Hidayat, And Ricco Andreas. “ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN PELAYANAN DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS DAYA SAING BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMROH PROSPEKTIF EKONOMI SYARI’AH (Studi Pada PT. Makkah Multazam Safir Dan Al Madinah).” Nizham Journal Of Islamic Studies 8, No. 01 (2020): 1. Https://Doi.Org/10.32332/Nizham.V8i01.2090.
Novita, Nike. “BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMROH PROSPEKTIF EKONOMI SYARI ’ AH ( Studi Pada PT . Makkah Multazam Safir Dan Al Madinah ) BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMROH PROSPEKTIF EKONOMI SYARI ’ AH ( Studi Pada PT . Makkah Multazam Safir Dan Al Madinah ),” 2019.
Pelayanan, Manajemen, Haji Di, M Nahar Nahrawi, Muchit A Karim, Sjuhada Abduh, Ali Bashori, A Hakim Umar, Et Al. INDONESIA, 2009.
Pendidikan, Magister, Islam Anak, Usia Dini, And Fakultas Ilmu. “Dara Gebrina Rezieka , Fidya Ismiulya Kehidupan Dan Perkembangan Anak . Stimulus Perlu Diberikan Sedini Rangka Memberikan Bimbingan Terhadap.” Jurnal Pendidikan Anak: Bunayya Vol 8, No, No. : Vol 8, No 1 (2022) : Januari 2022 (2022): 54–70. Https://Moraref.Kemenag.Go.Id/Documents/Article/99751647885990667.
Romli, Vivi Nurul Afidah; Syahril. “Strategi Pemasaran Paket Ibadah Haji Dan Umroh Dalam Merekrut Jamaah Di PT. Sela Express Tour Kota Pekanbaru.” ISSN 2502-3632 (Online) ISSN 2356-0304 (Paper) Jurnal Online Internasional & Nasional Vol. 7 No.1, Januari – Juni 2019 Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta 1, No. 9 (2019): 1689–99. Www.Journal.Uta45jakarta.Ac.Id.
Ulum, Rahmatul. “Rahmatul Ulum_S20152041,” No. 13 (2019).
Ulya Hilalatul Hasbi. “MANAJEMEN STRATEGIS TRAVEL HAJI DAN UMRAH DI MATARAM (Studi Komparasi : Manajemen Oprasional, Pelayanan Dan Pemasaran).” TADBIR JURNAL MENEJEMEN DAKWAH 5, No. Juni (2023).
Untuk, Diajukan, Memenuhi Tugas, Akhir Mata, And Atika Zahra Maulida. “PERENCANAAN KEUANGAN SYARIAH PADA PT . KAMILAH WISATA MUSLIM TOUR & TRAVEL ( Kantor Cabang Banjarmasin : Loby Hote ...,” 2021.“Wawancara,” Dengan Wakil Di Rektur Pt Kamilah Wisata
DOI: http://dx.doi.org/10.29040/jie.v8i1.12260
Refbacks
- There are currently no refbacks.