PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN BERBASIS INSTAGRAM MELALUI BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK DALAM PENYELENGGARAAN SOLO ART MARKET (SAM)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i1.12679Abstract
References
Durianto, dkk. (2004). Brand Equity Ten: Strategi Memimpin Pasar. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Euromonitor. (2020). Beauty and Personal Care in Indonesia. https://www.euromonitor.com/beauty-and-personal-care-inindonesia/
Hidayat, dkk. (2012). Hubungan antara Atribut Produk dengan Minat Beli Konsumen. eJurnal Mahasiswa Universitas Padjajaran.Vol.1. No. 1. Hal 1-14.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. 15th Global Edition. London: Pearson Education.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Nulufi, K., & Murwatiningsih. (2015). Minat Beli sebagai Mediasi Pengaruh Brand Image dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Batik di Pekalongan. Management Analysis Journal. Vol.4. No.2. Hal 129–141.
Schiffman, L., & Kanuk, L. L. (2004). Perilaku Konsumen. 7th ed. Jakarta: Indeks.
Upadana, M. W. K., & Pramudana, K. A. S. (2020). Brand Awareness Memediasi Pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian. E-Jurnal Manajemen. Vol.9. No.5. Hal.1921-1941.
We are Social (2023). Digital 2023 Indonesia: The Essential Guide to the Last Connected Behaviours. Jakarta: We are Social.