ANALISIS KREATIFITAS DAN INOVASI ENTREPREUNERSHIP MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN (Studi Pada Peranan Badan Pemberdayaan Masyarakat Aceh Tengah)
DOI:
https://doi.org/10.29040/jie.v8i2.13088Abstract
References
Arikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktek). Jakarta: Rineka Cipta.
Bungin, B. (2009). Penelitian Kualitatif Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik dan Ilmu Sosial lainnya. Jakarta: Kencana.
Hasan, M. (2018). Pembangunan Ekonomi & Pemberdayaan Masyarakat. Putaka Taman Ilmu. 158.
Huraerah, A. (2008). Pengorganisasian dan Pengembangan Masyarakat Model dan Strategi Pembangunan Berbasis Kerakyatan. Bandung: Humaniora. 87.
James P. S. (1980). Participant Observation. New York: Holt, Renehatr and Wilson.
Moleong, L. J. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif, Cet. Ke-20. Bandung: Remaja Rosda Karya. 6.
Pariningsih dkk. (2023). Smart Entrepreunership (Kreatif dan Inovatif Berwirausaha). Bandung: Media Sains Indonesia. 87-88.
Qardhawi, Y. (2012). Bunga Bank Haram. Jakarta: Akbar Media. 117.
Sinamo. J.H. (2013). 8 Etos kerja Profesional: Navigator Anda Menuju Sukses. Jakarta: Malta Printindo. 112.
Suharto, E. (2017). Membangun Masyarakat Memberdayakan Rakyat. Kajian Strategis Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Pekerja Sosial. Jakarta: Refika Aditama. 58-59.
Suryana. (2011). Kewirausahaan. Jakarta: Salemba Empat. 2.
Widjaja, A.W. (2002). Komunikasi dan Hubungan Masyarakat. Jakarta: Bumi Aksara/ 77.
Yunus, S. (2017). Model Pemberdayaan Masyarakat Tertpadu. Banda Aceh: Bandar Publishing, 3.